Pererat Hubungan Bilateral, Bakamla RI Olah Raga Bersama Indian Coast Guard

Pererat Hubungan Bilateral, Bakamla RI Olah Raga Bersama Indian Coast Guard
Pererat Hubungan Bilateral, Bakamla RI Olah Raga Bersama Indian Coast Guard (Foto : Dok. Humas Bakamla RI)

Antv – Masih dalam rangkaian kegiatan kunjungan personel Indian Coast Guard Ship (ICGS) Samudra Prahari, Bakamla RI menggelar Acara Olah Raga Bersama. Olah Raga Bersama dilakukan di Lapangan Apel Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2023).

Kegiatan yang melibatkan seluruh personel Bakamla RI yang berdinas di Mabes dan Kantor Rawamangun ini, terdiri dari kegiatan Senam Aerobic, Yoga yang dipimpin oleh perwakilan India Community di Jakarta, dan pertandingan persahabatan bola voli.

50 orang personel ICGS Samudra Prahari yang berpartisipasi dalam kegiatan Olah Raga Bersama di Mabes Bakamla RI, seluruhnya terlihat sangat antusias mengikuti setiap sesi olah raga yang ada. Terlihat senyum dan tawa renyah dari tiap personelnya saat mengikuti gerakan Senam Aerobik.

Tidak hanya itu, sesi Yoga yang dibawakan langsung oleh instruktur dari negara asalnya ini, cukup diminati oleh personel Bakamla RI.

Salah satu olah raga yang membawa ketenangan jiwa dan raga ini, terlihat sangat diminati dan diikuti dengan baik oleh seluruh personel yang tergabung dari dua negara ini.

Kegiatan diakhiri dengan pertandingan persahabatan bola voli antara Bakamla RI dengan ICG. Para suporter dari masing-masing instansi bersorak menyemangati pemain jagoannya.

Pertandingan persahabatan ini dimenangkan oleh Tim Voli Bakamla RI, dan ditutup dengan sesi foto bersama dengan seluruh personel dari kedua negara.