Rayakan HUT RI, Pawppy Dog Matters Ajak Pencinta Anabul Lomba Fashion Show

Pawppy Dog Matters Ajak Pencinta Anabul Lomba Fashion Show
Pawppy Dog Matters Ajak Pencinta Anabul Lomba Fashion Show (Foto : Istimewa)

Antv – Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Pawppy Dog Matters menghadirkan beragam acara menarik dan keseruan bersama pencinta anjing (dog lover) dengan tema "Parkday Pawty".  

Acara Grand Opening yang digelar bertepatan dengan momen 17 Agustus 2023 ini dihadiri lebih dari 40 peserta yang akan mengikuti berbagai kegiatan lomba seperti diantaranya lomba berenang, lomba fashion show dengan dresscode Summer Dress, seminar dog school, tranning class dan masih banyak lagi. 

Salah satu yang menarik dari acara Grand Opening ini adalah adanya lomba Fashion Show dengan mengenakan dresscode Summer Dress super menggemaskan dan diikuti berbagai ras anjing beserta pemiliknya untuk melakukan adu kekompakan dan nantinya dinilai oleh beberapa dewan juri yang berkompeten. Hadiah-hadiah menarik pun telah disiapkan oleh Pawppy Dog Matters bagi para anak bulu (anabul) dan pemiliknya apabila menang dalam lomba fashion show. 

Marketing Communication, Joy menyampaikan melalui acara Parkday Pawty ingin memperkenalkan petshop Pawppy Dog Matters secara luas kepada masyarakat dan khususnya bagi pencinta anabul bahwa di daerah Kemang Jakarta Selatan ada sebuah tempat impian bagi anabul berbagai ras untuk memanjakan dan melakukan kegiatan bermain yang sangat menyenangkan. 

"Acara Parkday Pawty baru pertama kali diselenggarakan dan rencananya akan dilakukan secara berkala dengan tema berbeda, seperti bulan depan ada rangkaian event namanya Garden Cinema di taman yakni menonton bersama anabul-anabul kesayangannya pada malam hari," ucapnya. 

Salon khusus anabul Pawppy Dog Matters yang berada di kawasan Kemang ini memang terbilang baru namun sudah langsung mencuri perhatian bagi pemilik Anabul. Hal ini dikarenakan Pawppy Dog Matters memiliki beragam fasilitas yang tidak dimiliki Petshop pada umumnya. Salah satunya adalah Hotel mewah serta kolam renang private ukuran besar menjadi pilihan paling favorit bagi para pengunjung untuk memanjakan anabulnya. 

Menariknya, salon khusus anabul Pawppy Dog Matters pun sangat steril dan hieginis dari kutu karena ini menjadi syarat khusus untuk mendapatkan treatment di PAWPPY DOG MATTER. Dari awal kedatangan akan dicek oleh petugas terlebih dahulu apakah anabul tersebut bebas dari kutu atau tidak. Jadi para pemilik anabul pun tak perlu khawatir untuk melakukan perawatan di sini.