Rayakan Idul Fitri, Shah Rukh Khan Lambaikan Tangan ke Ribuan Penggemarnya

Rayakan Idul Fitri, Shah Rukh Khan Lambaikan Tangan ke Ribuan Penggemarnya
Rayakan Idul Fitri, Shah Rukh Khan Lambaikan Tangan ke Ribuan Penggemarnya (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan merayakan lebaran dan seperti biasanya, 'The King of Bollywood' melambaikan tangan kepada lautan penggemar yang tiba di luar Mannat pada hari raya Idul Fitri.

Idul Fitri tentunya tidak lengkap bagi para penggemar tanpa film baru Salman Khan dan lambaian tangan Shah Rukh Khan, kepada penggemarnya dari Mannat.

Setiap tahun, ribuan penggemar menunggu di luar rumah Duo Khan superstar industri Bollywood, Salman dan SRK untuk melihat mereka sekilas.

Tahun ini juga, SRK telah menghidupkan tradisi tersebut saat ia melambaikan tangan kepada para penggemar yang berkumpul di luar rumahnya untuk melihatnya.
Video yang beredar di media sosial terlihat sangat menakjubkan karena terlihat bagaimana para penggemar bersorak untuknya.

Tetapi SRK memenangkan internet dengan penampilan kurta pathani putihnya dan rambut panjangnya yang diikat menjadi ekor kuda.

Ia melambaikan tangan kepada para penggemar dan membagikan video ini di media sosialnya.

Ia juga mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri kepada semua orang dengan mengatakan, "Selamat Idul Fitri semuanya... dan terima kasih telah membuat hari saya begitu istimewa. Semoga Allah memberkati kita semua dengan cinta, kebahagiaan dan kemakmuran."

Segera setelah SRK mengunggah video ini, para penggemar menghujani video ini dengan ucapan selamat.

Banyak penggemar yang mengatakan, "Lihatlah bulan telah datang, bulan sudah terlihat," ketika melihat sang aktor.

Seorang pengguna menulis, "Bhaiya, merinding 5kg toh dena."

Pengguna lain berkata, "Lihat saja kerumunan orang itu. Lihat saja lautan cinta itu ?"

Berikut unggahan videonya: