Video Viral Kebakaran Menimpa Sebuah Bengkel yang Disebut Warganet Kena Adzab

Kebakaran Menimpa Bengkel Disebut Warganet Kena Adzab
Kebakaran Menimpa Bengkel Disebut Warganet Kena Adzab (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral sebuah video yang memperlihatkan peristiwa kebakaran yang menimpa sebuah bengkel di Sentul, Bogor, Jawa Barat, yang disebut warganet akibat kena adzab akibat ulahnya yang suka main ketok harga.

Salah satu yang membagikan vudeo itu adalah akun Instagram @ndorobei.official, Sabtu dini hari (22/7/2023), dengan menuliskan keterangan sebagai berikut:

"Bengkel yg pernah Viral di Sentul Kebakaran, Korban Ketok Harga: Bingung Mau Sedih atau Senang.

Korban ketok harga bengkel viral di Sentul, Jawa Barat, Echa Utha Al-buchori turut merespons insiden kebakaran yang menimpa bengkel yang telah 'memerasnya' tersebut. Dia mengaku bingung, apakah harus senang atau sedih setelah mendengar pemberitaan.

Diketahui, bengkel viral di Sentul, Jawa Barat yang semula bernama Hen's Motor itu terbakar hebat setelah mengalami korsleting pada Rabu malam (19/7/2023).

Sebelum kebakaran, bengkel tersebut pernah beberapa kali mengakali kustomernya, termasuk Echa yang diminta bayaran Rp 2,7 juta untuk pergantian oli dan perbaikan kecil.

Echa yang telah mendengar kabar kebakaran itu hanya bisa istighfar. Dia bingung harus senang atau sedih setelah mendengar kabar tersebut.

"Astaghfirullah..., bingung mau sedih atau senang (dengar kabar bengkel viral di Sentul kebakaran)," ujar Echa, Jumat (21/7).

Lebih jauh, Echa menduga, apa yang menimpa bengkel merupakan 'balasan' dari Tuhan atas kejahatan pemilik dan pegawai bengkel di masa lalu. Dia berharap, mereka bisa memetik pelajaran dari insiden kebakaran tersebut.

"Semua perbuatan pasti ada balasan dari yang Maha Kuasa. Semoga menjadi pelajaran buat mereka, sudah berulang kali diberi teguran sama Allah," ungkapnya.



Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi terkait penyebab dan kerugian apa saja yang dialami oleh pemilik bengkel.