Sutradara Laga Sham Kaushal Rasakan INI Saat Syuting Adegan Kebakaran 'Om Shanti Om' Shah Rukh Khan

Sutradara Laga Sham Kaushal Rasakan INI Saat Syuting Adegan Kebakaran 'Om Shanti Om' Shah Rukh Khan
Sutradara Laga Sham Kaushal Rasakan INI Saat Syuting Adegan Kebakaran 'Om Shanti Om' Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara laga Bollywood, Sham Kaushal merasakan hal ini ketika syuting untuk adegan kebakaran dalam film 'Om Shanti Om' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Sham Kaushal, seorang sutradara laga yang berpengalaman memiliki karir yang panjang di industri film, yang telah melewati berbagai tantangan dan kemenangan.

Merefleksikan perjalanannya, ia baru-baru ini berbagi anekdot tentang momen-momen yang penuh dengan risiko selama masa jabatannya sebagai pemeran pengganti dan sutradara laga.

Menceritakan kejadian-kejadian di mana ia merasa bahwa ia telah melampaui batas, Sham mengaku mengalami serangan kecemasan, bahkan menyamakan intensitas aksi tertentu dengan ancaman serangan jantung.

Dalam sebuah percakapan dengan Komal Nahta, Sham Kaushal mengenang kembali saat ia melakukan salah satu aksi yang paling menakutkan dalam karirnya.

Ia menggambarkannya sebagai sebuah momen yang penuh dengan rasa takut dan adrenalin.

Sham berkata, "Saya melakukan sebuah aksi di mana tubuh saya terbakar dan saya harus berlari dan melompat ke dalam kolam renang. Pada saat itu, saya berada di dekat kolam renang, saya benar-benar merasakan panasnya. Telinga saya terasa panas, jadi saya melompat ke dalam kolam renang sebelum batas yang seharusnya saya lompat. Saya bisa melihat api di atas saya."

Ketika ditanya tentang pengalaman serupa selama masa jabatannya sebagai sutradara laga, Sham menceritakan dua momen yang sangat menegangkan dari film 'Om Shanti Om' dan 'Raavan', di mana ia bergulat dengan stres dan tekanan yang luar biasa.

Berkaca pada adegan berapi-api dalam film 'Om Shanti Om' karya Farah Khan, yang menampilkan Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone, Sham berbagi wawasannya, "Dalam film Om Shanti Om, di mana terdapat kebakaran di lokasi syuting... Para aktor berada di lokasi syuting, terdapat tiga kamera, 60 orang dari tim saya juga ada di dalamnya. Kami harus sangat berhati-hati dalam hal waktu menyalakan api dan menyiramnya, karena perbedaan satu detik saja bisa sangat berbahaya. Inilah saat-saat yang membunuh Anda dan Anda merasa seperti akan terkena serangan jantung. Saya akhirnya sering merasa putus asa."

Ia juga mengenang sebuah adegan laga yang menegangkan dari film 'Raavan' karya Mani Ratnam, yang juga membuatnya merasa stres.

"Dalam adegan klimaks dari film Mani Ratnam, jembatan runtuh dan terdapat adegan perkelahian di atasnya. Kami telah membangun sebuah jembatan yang sebenarnya di atas ghat Malshej dan tidak ada cara untuk mencapainya dan lembahnya memiliki kedalaman 2000 kaki. Tim pemeran pengganti saya biasanya pergi dan berlatih terlebih dahulu. Kami akan membuat mereka mengenakan sabuk pengaman, menjatuhkan mereka di jembatan dengan derek, dan membuat mereka berlatih. Mereka akan dibawa kembali dan kemudian kami akan membawa para aktor. Saat-saat itu... mereka membunuh saya," tandasnya.