Jonathan Minta Majelis Hakim Dalami Ancaman Penembakan Mario Dandy Terhadap David Ozora

Jonathan Ayah David usai persidangan, Selasa, (13/06/2023)
Jonathan Ayah David usai persidangan, Selasa, (13/06/2023) (Foto : Putra Dwi Laksana/ANTV)

Antv – Ayah Cristalino David Ozora, Jonathan Latumahina hadir memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus penganiayaan terhadap anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, (13/06/2023).

Dalam kesaksiannya, Jonathan menceritakan bagaimana reaksinya saat mengetahui sang anak dianiaya. Ia juga memberi keterangan terkait kondisi kesehatan David Ozora saat ini setelah dianiaya oleh Mario Dandy hingga mengungkap ancaman yang diterima anaknya dari Mario Dandy. Bahkan David diancam akan ditembak serta dihabisi oleh terdakwa.

Jonathan pun meminta majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) mendalami ancaman penembakan oleh Mario Dandy Satriyo kepada David. Sebab ancaman itu sudah keterlaluan.

"Seperti yang saya sampaikan, Yang Mulia, yang paling utama dalam sidang ini mohon didalami ancaman-ancaman nembak itu karena menurut saya sudah sangat keterlaluan," kata Jonathan saat bersaksi di sidang kasus penganiayaan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas di PN Jaksel, Selasa (13/6/2023).

Jonathan memohon majelis hakim mendalami lebih jauh terkait ancaman penembakan oleh Mario Dandy kepada anaknya. Dia membandingkannya dengan bercanda bom di bandara.

"Di bandara, kita bercanda bom saja dia bisa dipidana, di bandara ngomong itu, ini ada ngomong nembak-nembak, apakah dia menguasai hal tersebut atau seperti apa, mohon," kata Jonathan.

Ketua majelis hakim Alimin Ribut Sujono pun menanggapi hal itu dan mengatakan persidangan kasus ini terbuka untuk umum dan berjalan secara objektif.