Pesan Taksi Gunakan Nama Gangster Lawrence Bishnoi, Penggemar Salman Khan Ditangkap Polisi Bandra

Pesan Taksi Gunakan Nama Gangster Lawrence Bishnoi, Penggemar Salman Khan Ditangkap Polisi Bandra
Pesan Taksi Gunakan Nama Gangster Lawrence Bishnoi, Penggemar Salman Khan Ditangkap Polisi Bandra (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Polisi Bandra telah menangkap seorang penggemar berat superstar Bollywood Salman Khan, karena melakukan pemesanan prank atas nama gangster Lawrence Bishnoi dari luar kediaman Salman, Galaxy Apartment.

Kepala Polisi DCP Raj Tilak Roshan, ketika dihubungi, mengkonfirmasi dan mengatakan, "Pria tersebut memesan sebuah taksi atas nama gangster Lawrence Bishnoi untuk penjemputan dari Galaxy Apartment ke kantor polisi Bandra. Dia telah ditangkap."

Diketahui bahwa nama pria tersebut adalah Rohit Tyagi, dan ia berasal dari Ghaziabad, seorang mahasiswa jurusan manajemen bisnis.

Roshan mengatakan, "Ketika sopir taksi tiba di Galaxy Apartment dan melakukan penyelidikan tentang penjemputan tersebut, polisi Bandra diberitahu tentang hal itu."

Diketahui, keamanan Salman Khan ditingkatkan setelah sebuah insiden teror pembunuhan pada tanggal 14 April, di mana tembakan dilepaskan di luar kediaman Salman Khan, Apartemen Galaxy, di Mumbai pada dini hari Minggu pagi (14/4/2024).

Dua orang yang mengendarai sepeda motor dilaporkan melepaskan tiga tembakan ke udara di dekat apartemennya.

Kejadian itu memicu kekhawatiran akan keselamatan Khan dan penerapan keamanan yang lebih ketat di sekitar rumahnya.

Polisi yang menyelidiki insiden penembakan tersebut, telah menangkap dua orang yang diduga kuat berdasarkan rekaman CCTV adalah pelakunya.

Penyelidikan polisi masih berlangsung, dan keamanan di sekitar kediaman Salman Khan terus dijaga untuk mencegah kejadian serupa terulang.