Jasad Siswi SMA Ditemukan Mengapung di Bawah Jembatan Diduga Korban Pembunuhan

Misteri Kematian Siswi SMA yang Jasadnya Mengapung di Bawah Jembatan
Misteri Kematian Siswi SMA yang Jasadnya Mengapung di Bawah Jembatan (Foto : antvklik-Gusni Kardi)

AntvJasad siswi SMA yang ditemukan mengapung di bawah jembatan di Jalan Arteri di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) Senin (12/6/2023), langsung di autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Mamuju.

"Korban pelajar SMA Hetni (18) yang ditemukan nengapung di bawah jembatan kini masih diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkari," kata Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Jamaluddin, Senin (12/6/2023).

Lebih lanjut AKP Jamaluddin mengungkapkan, Hetni diduga tewas akibat dibunuh dan pelaku pembunuhan kini sudah diketahui identisnya.

"Tim Reskrim Polresta Mamuju saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga menghabusi nyawa Siswi SMA dan mayatnya ditemukan mengapung di bawah jembatan di Jlan Arteri Mamuju," beber AKP Jamaluddin.

Keluarga korban siswi SMA kelas 2 di salah satu SMA di Kabupaten Mamasa yang ditemukan mengapung di bawah jembatant kini sudah datang di Rumah Sakit Bhayangkara.

Rencananya keluarga mau mengambil jasat korban untuk dibawah pulang ke rumah duka di Desa Mannababa, Kecamatan Tandu Kalua, Kabupaten Mamasa. Setelah prises autopsi dilangsungkan.

Puluhan keluarga korban yang datang di Rumah Sakit Bhayangkara hanya busa menangis sedih menunggu proses autopsi dilakukan okeh tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara.

Sebelumnya korban ditemukan tewas mengapung oleh salah seorang warga yang sedang mancing di bawah jembatan lokasi korban mengapung.

Korban saat ditemukan masih dalam kondisi memakai baju warna putih dan nemakai celana celana puntung berwarna merah.