Dua Orang Bersepeda Motor Menembaki Kediaman Salman Khan, Polisi Segera Melakukan Investigasi

Dua Orang Bersepeda Motor Menembaki Kediaman Salman Khan, Polisi Segera Melakukan Investigasi
Dua Orang Bersepeda Motor Menembaki Kediaman Salman Khan, Polisi Segera Melakukan Investigasi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dua orang tak dikenal melepaskan tembakan di luar kediaman superstar Bollywood Salman Khan di Bandra, pada hari Minggu, 14 April 2024, sekitar waktu subuh.

Menurut penduduk setempat, dua orang tak dikenal yang mengenakan helm datang dengan mengendarai sepeda motor, dan melepaskan sedikitnya empat tembakan ke arah Apartemen Galaxy, sebelum kemudian kabur di jalan yang gelap dan sepi.

Kepolisian Mumbai mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi, "Hari ini sekitar pukul 5 pagi, dua orang tak dikenal melepaskan tembakan di luar rumah aktor Salman Khan di Bandra. Polisi telah menerima informasi tentang 3 kali tembakan. Cabang Kejahatan Kepolisian Mumbai telah sampai di lokasi untuk melakukan investigasi."

Dilaporkan bahwa sebuah tim Kepolisian Bandra bergegas menuju rumah Khan dan melakukan investigasi awal, dan keamanan telah diperketat di sekitarnya.

Polisi sedang memindai rekaman CCTV di area tersebut untuk melacak para penembak, memeriksa motif dan target mereka, dan lebih banyak rincian lebih lanjut ditunggu.

Kantor berita ANI merilis gambar-gambar dari luar kediaman Khan yang menunjukkan polisi dan tim forensik hadir di tempat dan melakukan investigasi mereka.


Diketahui, Salman Khan sering mendapatkan ancamanpembunuhan dari kelompok-kelompok mafia yang berbasis di Punjab seperti geng Lawrence Bishnoi.