Misteri Kematian Siswi SMA yang Jasadnya Mengapung di Bawah Jembatan, Belum Terungkap

Misteri Kematian Siswi SMA yang Jasadnya Mengapung di Bawah Jembatan
Misteri Kematian Siswi SMA yang Jasadnya Mengapung di Bawah Jembatan (Foto : antvklik-Gusni Kardi)

Antv – Penemuan mayat perempuam tanpa identitas dengan kondisi mengapung di bawah jembatan di Jalan Arteri Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (12/6/2023) gegerkan warga.

"Mayat perempuan tersebut ditemukan salah seorang warga yang lagi memancing di bawah jembatan di Jalan Arteri. Korban saat ditemukan warga dalam kondisi mengapung," ungkqp Kasat Reskrim Polresta Mamuju,  AKP Jamaluddin.

Jamaluddin,menambahkan, mayat perempuan yang mengapung di bawah jembatan tersebut memaki baju warna putih dan memaki celana puntung berwarna merah.

"Mayat perempuan berbaju putih tersebut diperkirakan belum lama karena kondisi mayat masih segar, " jelas Jamaluddin.

Mendapat laporan dari warga pihak identifikasi Reskrim Polresta Mamuju, langsung melakukan olah tkp di lokasi penuan mayat tanpa identitas tersebut.

Setelah melakukan olah TKP, mayat perempuan tersebut langsung dievakuasi ke darat.  

Selanjutnya mayat oerempuan tersebut dimasukan kedalam kantong mayat untuk dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Mamuju.

Menyinggung soal adanya tanda tanda kejerasan di tubuh korban, Jamaluddin mengatakan, untuk sementara pihaknya belum mendapatkan keterangan resmi dari tenaga medis yang melakukan visum terhadap korban.

"Pihak penyidik Reskrim Pokresta Mamuju, hingga saat ini masih menunggu hasil visum dari pihak tenaga medis di Rumah Sakit Bhayangkara Mamuju," tuturnya.

Pihak Reskrim Polresta Mamuju hingga saat ini masih mengusut penyebab kematian korban.  

Hingga saat ini belum ada warga yang mengaku mengenal korban.

Pihak reskrim Polresta Mamuju meminta jika ada yang mengenal korban sebaiknya mengambil jasad korban yang hingga saat ini masih berada di Rimah Sakit Bhayangkara Mamuju

Belakangan terungkap identitas mayat wanita yang ditemukan mengapung di bawah jembatan Arteri Kelurahan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, tersebut.

Identitas terungkap saat keluarga korban datang ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sulbar, mencocokkan keluarga mereka yang hilang meninggalkan rumah sejak Minggu kemarin (11/6/2023).

Dan membenarkan korban perempuan yang meninggal tersebut berinisial H seorang pelajar kelas 2 disalah satu sekolah SMA di Kabupaten Mamasa.

Dimana korban H merupakan warga Desa Mannababa, Kecamatan Tanduk Kalua, Kabupaten Mamasa.

Salah satu keluarga korban, Randi Susanto saat dikonfirmasi di RS Bhayangkara mengatakan dari informasi orang tua korban, bahwa korban meninggalkan rumah sejak Minggu kemarin sore (11/6/2023).

Korban menggunakan mobil pikap grand max berwarna putih melalui jalur dari arah Mamasa, Kalumpang ke Mamuju.

Jenazah korban masih di ruang jenazah RS Bhayangkara menunggu pihak saudara korban.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Apakah korban mengalami tindak kekerasan hingga berujung kematian, atau karena kecelakaan.