Sinopsis Film 'The Origin of Santet' Sinema Spesial ANTV: Kisah Misteri Teror Keluarga Rendi!

Sinopsis Film 'The Origin of Santet' Sinema Spesial ANTV: Kisah Misteri Teror Keluarga Rendi!
Sinopsis Film 'The Origin of Santet' Sinema Spesial ANTV: Kisah Misteri Teror Keluarga Rendi! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvSinema Sepesial ANTV kembali hadir dengan film terbaik, salah satunya yang berjudul 'The Origin of Santet', yang dibintangi oleh aktor senior Ray Sahetapy. Bagaimana selengkapnya?

Selain Ray Sahetapy, film 'The Origin of Santet' juga diperankan oleh sederet bintang ternama. Termasuk aktris Inggris Kelly Brook.

Film ini menceritakan tentang keluarga Rendi yang mendapat teror mengerikan.

Mereka mengalami halusinasi melihat hal-hal gaib dan satu persatu diteror secara fisik.

Misteri apa yang sebenarnya terjadi kepada keluarga Rendi?

Berikut sinopsis Sinema Spesial ANTV 'The Origin of Santet' selengkapnya:

Film 'The Origin of Santet' mengisahkan Rendy yang membawa istrinya, Laura, dan kedua putrinya yang berasal dari Amerika ke Indonesia setelah menerima kabar duka tentang keluarganya.

Ayah Rendy diketahui ditemukan bunuh diri, sedangkan ibunya sedang sakit-sakitan. Karena itu, Rendy pun memutuskan tinggal lebih lama bersama keluarganya untuk merawat sang ibu.

Namun, peristiwa aneh nan mistis terus terjadi selama mereka tinggal di rumah orang tua Rendy. Hal ini membuat suasana tidak nyaman dan memicu pertengkaran antara Rendy dan Laura.

Teror demi terror yang mengerikan terus terjadi, dari halusinasi mengenai hal gaib hingga peristiwa mistis seperti badan lebam tanpa sebab hingga muntah pecahan kaca.

Sebenarnya apa yang terjadi?

Apa yang akan Rendy lakukan demi keluarganya?

Saksikan selengkapnya dalam Sinema Spesial ANTV 'The Origin of Santet' yang akan tayang Rabu malam ini, 17 April 2024, pukul 21.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.