Diduga Akan Tawuran, Belasan Pelajar Diamankan Polisi

Diduga Akan Tawuran, Belasan Pelajar Diamankan Polisi
Diduga Akan Tawuran, Belasan Pelajar Diamankan Polisi (Foto : antvklik-Opih Riharjo)

AntvDiduga hendak melakukan tawuran belasan pelajar SMP diamankan polisi, Rabu (7/6/2023) siang, di jalan pantura Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Pelajar berjumlah 17 orang ini langsung dibawa ke kantor Polsek Losarang.

Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang Kompol Sunardi mengatakan, belasan pelajar yang diamankan itu bersamaan dengan jajarannya tengah melaksanakan kegiatan patroli 'strong poin' di wilayah hukum Polsek Losarang.

Sebelumnya, polisi melihat pelajar sedang bergerombol di sisi jalan pantura Desa Santing, Kecamatan Losarang.

Karena curiga, lalu belasan pelajar terdiri dari siswa SMP dan MTS itu didatangi. Mengetahui ada polisi, mereka berupaya kabur, namun apes polisi berhasil mengamankan. Saat ditanyakan, mereka mengakui hendak melakukan aksi tawuran.

Dari tempat tersebut, ke 17 pelajar ini langsung dibawa ke kantor polsek Losarang untuk dilakukan pendataan, dimintai keterangan serta diberkan imbauan.

"Belasan pelajar ini berasal dari sejumlah sekolah SMP dan MTS yang ada di Kecamatan Losarang dan kecamatan Kandanghaur," jelas Kompol Sunardi didampingi Kanit Reskrim Aipda Asep Susanto, Rabu (7/6/2023).  

Sunardi juga mengatakan, usai dilakukan pembinaan dan memanggil orang siswa belasan pelajar itu dikembalikan ke orangtuanya dengan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya