Pembunuh Bos Depo Air di Semarang Sempat Sewa PSK untuk Senang-senang

Pembunuh Bos Depo Air di Semarang Sempat Sewa PSK
Pembunuh Bos Depo Air di Semarang Sempat Sewa PSK (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Muhammad Husen nekat membunuh bosnya, seorang pengusaha depo air mimum isi ulang yakni Irwan Hutagalung (53) karena sering dianiaya korban saat bekerja.

Dalam melancarkan dendamnya itu, pria berusia 28 tahun ini menusuk kepala Irwan menggunakan linggis sebanyak dua kali, kemudian memutilasi tubuh korban menjadi empat bagian.

Usai membunuh, Husen lantas mengambil barang-barang berharga milik bosnya, termasuk uang, untuk bekal melarikan diri.

Pelaku juga sempat menyewa pekerja seks komersial (PSK) yang dibayar dari uang milik korbannya.

"Senang-senang sama cewek. Di Banjarsari, tarifnya Rp300 ribu. Saya ambil uang korban Rp7 juta untuk seneng-seneng, untuk rokok, minum-minum," ucap Husen, saat rilis kasus di Mapolrestabes Semarang, Rabu (10/5/2023).

Husen mengaku sengaja menyewa PSK untuk merayakan kesuksesanya membunuh bosnya itu. Ia juga mengajak temannya yang bernama Imam saat bersenang-senang.

"Puas sekali (bunuh korban). Tidak ada penyesalan sama sekali,” katanya.

Sementara itu, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati. Setelah mengeksekusi korban, pelaku kabur menuju ke Banjarnegara.

"Tersangka kami tangkap setelah melalui penyelidikan dari data olah tempat kejadian, keterangan saksi dan dokter forensik akhirnya mengarah ke Husein," jelasnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku terancam Pasal 340 KUHPidana dengan pidana penjara selama 20 tahun.