Sinopsis Film 'Force of Execution' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Pembunuh Bayaran Ingin Pensiun!

Sinopsis Film 'Force of Execution' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Pembunuh Bayaran Ingin Pensiun!
Sinopsis Film 'Force of Execution' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Pembunuh Bayaran Ingin Pensiun! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Bioskop Sahur ANTV akan menghadirkan film terbaik Asia, salah satunya yang berjudul 'Force of Execution' yang dibintangi oleh bintang populer Hollywood, Steven Seagal. Yuk, simak keseruannya!

Film 'Force of Execution' adalah karya sinema bertema kejahatan aksi direct-to-video, yang dirilis pada tahun 2013, disutradarai oleh Keoni Waxman.

Selain dibintangi oleh Steven Seagal film 'Force of Execution' juga didukung oleh Ving Rhames dan Danny Trejo.

Film ini menandai kolaborasi keempat antara Steven Seagal dan Keoni Waxman (mengikuti film 'The Keeper', 'A Dangerous Man', dan 'Maximum Conviction').

Film ini juga merupakan kolaborasi keempat antara Steven Seagal dan produser eksekutif Binh Dang (mengikuti film 'Into the Sun', 'True Justice', dan 'Maximum Conviction').

Film 'Force of Execution' disetting dengan latar belakang dan juga pengambilan gambar di Albuquerque, New Mexico .

Film 'Force of Execution' menghadirkan berbagai konflik menarik, mulai dari perebutan kekuasaan antar geng mafia, pengkhianatan, hingga dilema moral yang dihadapi Alexander.

Konflik utama terletak pada pertarungan antara Alexander dan Roman, di mana Alexander harus memilih antara loyalitas kepada Paul atau keselamatan keluarganya.

Dikisahkan, Alexander adalah seorang bos mafia, ia mengirim anak buahnya Roman Hurst untuk melakukan serangan.

Namun, ketika rencana itu gagal, Hurst harus menghadapi konsekuensinya.

Sementara itu, perang antara Alexander dan gangster lainnya mengancam kota.

Hurst terus berusaha untuk bertahan hidup dan membalaskan dendamnya dengan bantuan seorang mantan pemilik restoran penipu.

Akankan Hurst berhasil membalas dendam?

Berikut Sinopsis Bioskop Sahur ANTV 'Force of Execution' selengkapnya:

Film 'Force of Execution' menceritakan kisah Alexander Coates, seorang pembunuh bayaran ulung yang ingin pensiun dan hidup tenang bersama keluarganya.

Namun, masa lalunya kembali menghantuinya ketika dia dipaksa kembali ke dunia kriminal untuk membantu bos mafia lamanya, Paul, melawan ancaman baru yang ingin merebut kekuasaannya.

Alexander Coates, setelah bertahun-tahun mengabdi sebagai pembunuh bayaran terpercaya Paul, memutuskan untuk pensiun dan hidup damai bersama istri dan putrinya.

Namun, ketenangannya terusik ketika Roman, anak didiknya yang ambisius, mulai menunjukkan taringnya dan berniat merebut kekuasaan Paul.

Paul, yang terdesak, meminta bantuan Alexander untuk menghentikan Roman.

Alexander, yang terikat hutang budi pada Paul, terpaksa kembali ke dunia yang pernah dia tinggalkan.

Di tengah pertempuran sengit antar geng mafia, Alexander harus berhadapan dengan masa lalunya dan membuat pilihan sulit antara kesetiaan dan keluarganya.
 
Seperti apa jalinan kisahnya?

Saksikan Bioskop Sahur ANTV 'Force of Execution' yang akan tayang dini hari ini, Selasa, 12 Maret 2024, mulai pukul 02.30 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV