Tragis! Siswi SMP Ditemukan Tewas di Rumah Kosong, Polisi: Ada Janin dalam Rahim

Tragis! Siswi SMP Ditemukan Tewas di Rumah Kosong, Polisi: Ada Janin
Tragis! Siswi SMP Ditemukan Tewas di Rumah Kosong, Polisi: Ada Janin (Foto : antvklik-Wahyu Kurniawan)

Antv – Seorang siswi SMP ditemukan tewas di sebuah rumah kosong di Desa Ayamputih, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Rabu (26/4/2023).

Remaja bernasib tragis itu diketahui berinisial PN (19) yang masih berstatus sebagai pelajar kelas 2 SMP yang diketahui warga tetangganya sering tinggal kelas alias tidak naik kelas.

PN juga diketahui sebagai anak dari orang tua pasangan kurang mampu di desanya.  

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto dalam siaran persnya menyampaikan sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban.

"Masih kita dalami dan lakukan penyelidikan mas. Termasuk jenazah dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban," jelas Heru dalam siaran persnya, Rabu (26/4/2023).

Keterangan yang diperoleh dari saksi dan pihak keluarga korban sempat berpampitan kepada ibunya ingin pergi bermain pada Senin, 24 April 2023, sekitar pukul 22.00 WIB. Akan tetapi sampai hari berikutnya, korban tak kunjung pulang ke rumah.

"Pamit sama ibunya pada Senin malam keluar main, tapi sampai hari Selasa (25/4/2023) korban tak kunjung pulang," lanjut Heru.

Khawatir dengan keberadaan putrinya lalu ibu korban pergi dan mencari ke tempat biasa korban main dan bertanya ke teman-teman korban. Akan tetapi hasilnya nihil.

Ibu korban melanjutkan pencarian di sebuah rumah kosong. Alangkah terkejutnya ibu korban mendapati putrinya sudah tergeletak di lantai dengan posisi terlentang dan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Buluspesantren.

Selanjutnya untuk mengetahui kondisi lebih lanjut, jenazah dilakukan otopsi oleh Polres Kebumen ke RSUD Margono Soekarjo Purwokerto.

Dari hasil autopsi tim medis menemukan janin bayi di dalam rahim korban yang masih lajang. Keterangan tim medis tengah hamil 7 bulan saat ditemukan meninggal.

"Kuat dugaan korban tengah hamil. Saat dilakukan autopsi, ditemukan janin bayi perempuan pada rahim korban," tandas Heru.

Saat ini jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Dan polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab korban meninggal dunia.