Menolak Cerai, Seorang Perempaun Disiram Ari Keras oleh Suaminya

Menolak Cerai, Seorang Perempaun Disiram Ari Keras oleh Suaminya
Menolak Cerai, Seorang Perempaun Disiram Ari Keras oleh Suaminya (Foto : antvklik-Darlianto)

Antv – Karena ditolak cerai oleh istrinya, seorang Suami di Kabupaten Bungo, Jambi tega menyirami air keras ke tubuh istrinya saat mengendarai sepeda motor miliknya.

Sehingga, perempuan yang berinisial ML (24) warga Desa Pelayang, Kecamatan Bathin II Pelayang mengalami luka serius di bagian tubuhnya dan dirawat di RSUD Haji Hanafi.

Menurut ML, sebelum suaminya kalap dan menyiram air keras, dirinya sering terlibat cekcok dan adu mulut dengan sang suami karena masalah ekonomi keluarga. 

Percekcokan kemudian mencapai puncaknya pada senin (11/4/2023), sekira pukul 23:00 WIB. Saat itu, ML dikejar oleh sang suami ingin mencelakai dan sering diancam ingin melakukan tindakan kekerasan dan sang suami yang bernama Yayan, diketahui membawa senjata tajam. 

"Sudah sering adu mulut atau cekcok. Suami jarang menafkahi dan suka mengonsumsi narkotika," kata ML, Jumat (14/4/2023). 

Lebih lanjut ML menjelaskan, dirinya juga sering mendapatkan ancaman ingin dibunuh oleh sang suami karena sering cekcok soal keuangan keluarga. 

"Orang tua sudah melaporkan dan pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian polres Bungo," ujarnya.