Kantor Balai Karantina Pertanian Bandar Lampung Terbakar

Kantor Balai Karantina Pertanian Bandar Lampung Terbakar
Kantor Balai Karantina Pertanian Bandar Lampung Terbakar (Foto : antvklik-Pujiansyah)

AntvHeboh, Kantor Balai Karantina Pertanian Kelas 1 Bandar Lampung, yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, terbakar, pada Sabtu (25/2/2023) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kobaran api terlihat dari lantai 3 kantor Balai Karantina hingga membuat dinding kaca pecah. Saat kebakaran terjadi, kondisi kantor dalam keadaan sepi dan tidak ada pegawai.

"Iya benar terjadi kebakaran di kantor. Kobaran api muncul dari lantai 3," kata Riana Milasari, Pegawai Balai Karantina Pertanian Kelas 1 Bandar Lampung, Sabtu (25/2/2023).

Ia belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, sebab kondisi kantor sepi dan tidak ada pegawai yang bekerja.

"Untuk penyebabnya, kita tunggu informasi dari tim damkar yang melakukan penyelidikan di lokasi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua RT 14, Robani mengatakan dirinya mengetahui kantor Balai Karantina Pertanian Bandar Lampung terbakar setelah melihat kepulan asap hitam membumbung tinggi karena rumahnya tidak jauh dari lokasi.

"Api cepat membesar dari bagian lantai 3 kantor Balai Karantina. Bahkan bagian dinding kaca kantor sampai pecah," kata Robani.