Bupati Gowa Komitmen Sukseskan Program Pj Gubernur Sulsel

Bupati Gowa Komitmen Sukseskan Program Pj Gubernur Sulsel
Bupati Gowa Komitmen Sukseskan Program Pj Gubernur Sulsel (Foto : Dok. Humas Pemprov Sulsel)

AntvBupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, berkomitmen menyukseskan program Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin di sektor pertanian, peternakan dan perikanan.

"Izinkan kami menyampaikan selamat datang di Kabupaten Gowa. Terima kasih bapak atas bantuan bibit semangka, cabai rawit dan semua. Kami di Kabupaten Gowa siap menyukseskan program Bapak Gubernur," kata Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, saat menyambut kedatangan Pj Gubernur Sulsel, Senin, 18 Maret 2024.

Adnan menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Sulsel sudah banyak memberikan bantuan masuk di Kabupaten Gowa. Terkhusus sektor pertanian dan hortikultura.

img_title
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat Memberikan Kata Sambutan. (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)


"Terima kasih kepada seluruh yang hadir pada hari ini untuk buka puasa bersama Bapak Gubernur Sulsel. Menurut berita yang kami baca bahwa pisang Cavendish yang paling subur adalah pisang yang ditanam di Kabupaten Gowa," ungkap Adnan.

Apalagi, kata Adnan Purichta, kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa, tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat. Juga dalam hal pengendalian inflasi.

img_title
Bupati Gowa dnan Purichta Ichsan dan Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin Melhat Kegiatan Ekonimi Masyarakat. (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)

Sementara itu, Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengatakan, saat ini dirinya berkeliling daerah menyampaikan agar sama-sama bersedekah pohon untuk mengembalikan alam yang sudah rusak karena tidak ada lagi pohon-pohon yang besar.

img_title

Bupati Gowa Sambut Kedatangan Pj Gubernur Sulsel. (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)