Video Detik-detik Polisi Sergap Pengedar Narkoba di Jalanan

Video Detik-detik Polisi Sergap Pengedar Narkoba di Jalanan
Video Detik-detik Polisi Sergap Pengedar Narkoba di Jalanan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar video yang memperlihatkan detik-detik seorang pengedar narkotika jenis sabu di Kendari, Sulawesi Tenggara, dicegat dan sidergap polisi hingga terjatuh dari sepeda motornya.

Dalam video yang viral di media sosial itu tampak seorang pria tak berkutik saat disergap dan dilumpuhkan oleh polisi yang berpakaian preman.

Dari tangan tersangka terlihat, polisi menyita puluhan bungkus serbuk putih yang siap edar.

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram @memomedsos, Sabtu (11/2/2023), dengan menuliskan keterangan yang dikutip dari Kendariinfo.com:

"Detik-detik Pengedar Narkotika di Kendari Dicegat Polisi hingga Jatuh dari Motor Seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu dicegat polisi hingga terjatuh dari sepeda motor saat berusaha melarikan diri di Jalan Dr. Abdul Silondae, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (9/2/2023).

Kasat Narkoba Polresta Kendari, AKP Hamka saat ditemui Kendariinfo mengatakan bahwa pelaku berinisial YZ (47) merupakan warga Jalan Suprapto, Kelurahan Tobuha, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Saat penangkapan berlangsung, pelaku baru saja mengambil tempelan sabu-sabu di tempat kejadian perkara (TKP).