Setubuhi Siswi SMP hingga Hamil dan Melahirkan, Mandor Bangunan Ditangkap Polisi

Setubuhi Siswi SMP hingga Melahirkan, Mandor Bangunan Ditangkap
Setubuhi Siswi SMP hingga Melahirkan, Mandor Bangunan Ditangkap (Foto : antvklik-Agus S)

Antv – Guntur Sugiatno alias Ganden warga Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, tak berkutik ketika ditangkap polisi, karena dilaporkan telah menyetubuhi siswi SMP hingga hamil dan melahirkan

Pria yang berprofesi sebagai mandor bangunan ini ditangkap saat berada di rumah kontrakannya di daerah Cirebon, Jawa Barat.

Pria berusia 50 tahun ini ditangkap polisi setelah terbukti melakukan persetubuhan terhadap anak berusia 15 tahun sebut saja melati, yang juga tetangganya sendiri.

Kanit IV Satreskrim Polres Klaten, Ipda Febryanti, mengungkapkan, tersangka melakukan persetubuhan terhadap korban sejak April 2022 hingga yang terakhir pada November 2022. Tersangka mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak 109 kali.

Persetubuhan atau hubungan seks layaknya suami istri itu bermula ketika tersangka sering mengirim pesan melalui whatsapp ke nomor handphone korban. 

Dengan bujuk rayu, tersangka kemudian berhasil menyetubuhi korban yang masih duuduk di bangku SMP.

"Perbuatan bejat itu dilakukan pertama kali di rumah kosong milik orang tua korban. Kemudian berlanjut di rumah tersangka saat kondisi sepi dan di sebuah hotel," jelasnya, Selasa (7/2/2023).