Aktris Pakistan Lawan Main Shah Rukh Khan di Film 'Raees' Mahira Khan Tepis Rumor Dirinya Hamil

Aktris Pakistan Lawan Main Shah Rukh Khan di Film 'Raees' Mahira Khan Tepis Rumor Dirinya Hamil
Aktris Pakistan Lawan Main Shah Rukh Khan di Film 'Raees' Mahira Khan Tepis Rumor Dirinya Hamil (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Pakistan Mahira Khan, yang memulai debut Bollywood-nya dengan film yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan, 'Raees', tepis rumor kehamilannya.

Tidak hanya itu, Mahira Khan, juga membeberkan tentang proyek-proyek film yang akan datang dan juga pernikahannya dengan Salim Karim.

Dalam sebuah percakapan di platform digitalnya, Mahira Khan ditanyai tentang rumor-rumor yang tidak biasa yang ia dengar tentang dirinya akhir-akhir ini.

Mahira Khan menjawab dengan membahas rumor kehamilannya, menepis bahwa rumor tersebut tidak berdasar.

Ia berspekulasi bahwa mungkin spekulasi tersebut muncul karena berat badannya yang bertambah.

Selain itu, ia juga menyebutkan rumor-rumor lain yang tidak benar, seperti kepergiannya dari sebuah serial OTT dan sebuah proyek film yang signifikan.

Mahira diminta untuk mendiskusikan perasaannya mengenai pasangannya. Awalnya ragu-ragu, ia akhirnya membuka diri tentang perasaannya.

Ia mengungkapkan bahwa salah satu aspek yang tidak ia sukai dari suaminya adalah kurangnya ekspresifitas dengan emosinya.

Lebih jauh lagi, ia mengaku dapat mentolerir sifat Salim yang satu ini.

Ketika diminta untuk berbicara kepada para wanita pada kesempatan Hari Perempuan Internasional, Mahira mendesak mereka untuk menahan diri dari membandingkan diri mereka dengan orang lain.

Ia menekankan penerimaan terhadap fitur-fitur alami seperti dagu ganda, stretch mark, dan uban, serta mempromosikan cinta diri dan merangkul individualitas.

Melanjutkan pesannya, aktris asal Pakistan ini mendorong para wanita untuk berjuang demi kemandirian finansial dalam hidup mereka.

Ia menekankan bahwa para wanita memiliki kemampuan untuk bekerja dari rumah atau bekerja di kantor, dan menekankan pentingnya menghasilkan uang untuk diri sendiri karena hal ini memberikan banyak manfaat.

Mahira menyoroti kekuatan dan keberanian yang melekat pada diri wanita, mendorong mereka untuk mengakui pencapaian mereka dan lebih mencintai diri mereka sendiri.