Heboh, Pekerja Tambang di Konawe Utara Hilang Misterius Dalam Hutan

Heboh, Pekerja Tambang di Konawe Utara Hilang Misterius Dalam Hutan
Heboh, Pekerja Tambang di Konawe Utara Hilang Misterius Dalam Hutan (Foto : antvklik-Erdika Mukdir)

AntvPekerja tambang bernama Arman (40) hilang misterius di dalam salah satu hutan yang ada di Desa Tapunggaeya, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (17/1/2023).

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Kendari, Wahyudi mengatakan, Arman adalah warga di Desa Toreo, Kecamatan Wawolesea, Konawe Utara. 

"Benar, kami mendapat informasi dari Sekretaris Dinas Perkebunan, jika ada pekerja tambang hilang misterius dalam hutan," ujar KPP Basarnas Kendari, Wahyudi, Selasa (17/1/2023).

Lebih anjut Wahyudi menyebut, kejadian itu bermula pada Minggu (15/1/2023) sekitar pukul 20.00 Wita. Awalnya, Arman bersama dua orang rekannya menuju kawasan hutan tersebut untuk melakukan aktivitas sebagai penambang. 

Lantas pada pukul 23.50 Wita, kedua rekan Arman tersebut kembali ke basecamp untuk mengambil makanan. Sedangkan Arman dibiarkan seorang diri dalam hutan menunggu. 

Sekitar pukul 02.30 Wita atau Senin (16/1/2023), kedua rekan Arman kembali ke dalam hutan untuk menemui sekaligus memberikan makanan pada Arman. Tetapi, Arman tidak ada di tempat dan hilang secara misterius. 

"Mereka tidak melihat Arman. Yang ada hanya HP, rokok, dan sepatu milik Arman," bebernya.