Sinopsis Film 'Penghuni Lain' Sinema Horor Asia ANTV: Teror Nenek Misterius di Rumah Kosong!

Sinopsis Film 'Penghuni Lain' Sinema Horor Asia ANTV: Teror Nenek Misterius di Rumah Kosong!
Sinopsis Film 'Penghuni Lain' Sinema Horor Asia ANTV: Teror Nenek Misterius di Rumah Kosong! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tengah malam ini, Sinema Horor Asia ANTV kembali dengan film terbaik, salah satunya film mencekam teror nenek misterius dari rumah kosong yang berjudul 'Penghuni Lain' yang dibintangi aktor Marcell Chandrawinata.

Film 'Penghuni Lain' merupakan karya sinema sineas Indonesia yang dirilis pada tahun 2015 disutradarai oleh Roman Malik.

Film ini bercerita tantang keluarga David dan Lisa yang baru saja pindah rumah di seuatu tempat, dimana di seberang rumahnya terdapat rumah kosong.

Rumah kosong tersebut ternyata berhantu, sering muncul sosok nenek tua. Anak mereka Putri kerasukan setelah menemukan telepon tua berhantu.

David terus mencari tahu rahasia gelap yang terjadi oleh keluarganya dan rumah kosong tersebut.

Penasaran teror apa yang akan mereka dapatkan?

Berikut Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV 'Penghuni Lain' selengkapnya:

Film 'Penghuni Lain' bercerita tentang sebuah keluarga bahagia yang ingin pindah rumah, meraka yaitu sepasang suami istri bernama David (Marcell Chandrawinata) dan Lisa (Feby Febiola).

Mereka berdua juga memepunyai seorang anak perempuan yang bernama Putri  (Khania Limantara).

Di hari-hari awal mereka pindah rumah berjalan dengan baik dan tenang. Akan tetapi suatu hari Lisa mencurigai adanya sesuatu yang aneh dan sering terjadi diarea sekitar rumah mereka.

Dia juga sering melihat sosok aneh dan juga adanya sebuah teror oleh seorang nenek tua yang sangat menyeramkan. Nenek tersebut tinggal di sebuah rumah kosong tepat di seberang rumah mereka.

Mereka bertiga mencoba untuk mencari tahu tentang rumah kosong tersebut, akan tetapi tidak menemukan apa-apa.

Suatu hari ketika Putri menyelidiki adanya hal yang mencurigakan di dalam rumah , dia menemukan sebuah telpon tua. dan ternyata telpon tersebut ada penghuninya.

Dari saat itulah Putri sering mengalami hal hal yang anah dan juga menyebabkan dia kesurupan atau kerasukan makhluk halus

Suatu ketika David berusaha untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah kosong tersebut.

Dia juga ingin membongkar rahasia yang menyebabkan mengapa keluarganya dihantui dan diteror makhluk-makhluk halus tersebut.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya?
 
Saksikan keseruannya di Sinema Horor Asia ANTV 'Penghuni Lain' yang akan tayang Minggu dini hari, 10 Maret 2024, mulai pukul 00.30 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.