Sinopsis Film 'Forest of Death' Bioskop Asia ANTV: Kisah Misteri Hutan Perawan!

Sinopsis Film 'Forest of Death' Bioskop Asia ANTV
Sinopsis Film 'Forest of Death' Bioskop Asia ANTV (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia ANTV kembali dengan film terbaik Asia, salah satunya film dari Hong Kong, yang berjudul 'Forest of Death' yang dibintangi aktor legendaris Hong Kong, Shu Qi. Yuk, simak keseruannya!

Selain Shu Qi, film Forest of Death, juga menampilkan pemain-pemain berkualitas seperti Ekin Cheng, Choi Wah-Lee, dan Siu-Ming Lau.

Film 'Forest of Death', yang dirilis tahun 2007 ini, adalah hasil kreativitas sutradara, produser, dan penulis Danny Pang.

Dikisahkan, seorang reporter yang ambisius bernama May membuat jurnalisme sensasional untuk mengeksplorasi kematian dihutan.

Sementara itu, Detektif C.C Ha sedang menyelidiki pemerkosaan dan kematian seorang wanita dan tersangka utamanya adalah Patrick Wong.

Apakah Detektif C.C Ha dan May berhasil menyelidiki kasus tersebut?  

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'Forest of Death'selengkanya:

Cerita 'Forest of Death' berlangsung di sebuah hutan misterius di Thailand yang telah menjadi saksi banyak peristiwa bunuh diri dan kehilangan misterius.

Meskipun dilibatkan tim penyelamat yang berusaha keluar dari hutan dengan bantuan kompas, mereka tetap terjebak dalam misteri yang menakutkan.

May, seorang reporter televisi yang ambisius, memulai penyelidikan tentang kematian misterius di hutan ini.

Sementara itu, pacarnya, Shun Shu-hoi, seorang ahli botani, sedang dalam proses mengembangkan cara untuk berkomunikasi dengan tanaman.

Di sisi lain, detektif Ha Chun-chi tengah menyelidiki kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang terjadi di dalam hutan tersebut.

Tersangka utama adalah Patrick Wong, yang tetap bersikeras bahwa ia tidak bersalah.

Konflik utama dalam Forest of Death melibatkan pertarungan antara manusia dan alam.

Hutan misterius ini disajikan sebagai entitas yang memiliki kekuatan gaib, memanipulasi pikiran dan tindakan manusia yang memasukinya.

Para karakter terjebak dalam pertarungan tidak hanya untuk bertahan hidup dari keadaan fisik yang mengerikan, tetapi juga melawan kekuatan supranatural yang tidak dapat dijelaskan.

Selain itu, konflik interpersonal antara May dan Shu-hoi juga menjadi fokus dalam film ini.

Lantas bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan di Bisokop Asia ANTV 'Forest of Death' yang akan tayang Rabu malam ini, 27 Maret 2024, mulai pukul 21.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.