Pembentukan Panitia Formula E Ditargetkan Jakpro Selesai Akhir Januari 2023

Balap Formula E di Jakarta.
Balap Formula E di Jakarta. (Foto : FIA Formula E)

Antv –Menurut Kepala Sekretaris PT Jakpro Syachrial Syarif pembentukan panitia ajang balap mobil listrik Formula E tahun 2023 ditargetkan selesai akhir Januari 2023.

“Target selesai kita berharap akhir bulan ini sudah ada panitia ya, harapannya begitu ya kita sudah bentuk panitia,” kata Syachrial kepada wartawan, Jumat, 13 Januari 2023.

Panitia yang terlibat dari pihak profesional yang mengerti akan ajang balap ini. Pihaknya tidak bisa memastikan apakah panitia tahun ini akan sama dengan panitia Formula E tahun 2022.

“Ini masih berproses juga kan ngga hanya Jakpro ya, kita harus melibatkan profesional-profesional yang mungkin paham betul tentang race dan kita belum tahu apakah masih sama dengan tahun lalu atau tidak,” ujarnya.

Dikatakan seperti ditulis Viva.co.id, sebelumnya Kepala Sekretaris PT Jakpro, Syacrial Syarif menyebutkan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan untuk membentuk panitia pagelaran ajang balap mobil listrik tersebut.

“Ini kan panitianya masih belum dibentuk, panitia dulu dibentuk,” kata Syacrial kepada wartawan, Jumat 13 Januari 2023.

Syachrial menyebutkan, usai terbentuknya panitia, nantinya akan ada pembahasan konsep besar pelaksanaan Formula E tahun 2023 yang dibahas secara mendalam.