Ecky Pelaku Mutilasi Punya Pacar Lain Selain Angela

Tersangka mutilasi  Ecky Listiantho (34) di Bekasi.
Tersangka mutilasi Ecky Listiantho (34) di Bekasi. (Foto : Viva)

Antv –Pihak kepolisian mengungkapkan kekasih lain Ecky yang ada saat penangkapan pria berumur 34 tahun itu. Ecky mengenal kekasihnya tersebut melalui aplikasi pencari jodoh Badoo. Namun polisi tidak merinci lebih lanjut identitas wanita tersebut. Polisi hanya menyebut wanita itu janda.

Ecky Listiantho sendiri sudah memiliki istri sah, namun masih menjalin asmara dengan wanita lain. Menurut polisi, Ecky juga mengenal korban mutilasi bernama Angela Hindriati Wahyuningsih (54) melalui aplikasi Badoo.

"Iya pacaran dia dari aplikasi Badoo, janda itu," ujar Kepala Unit IV Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Tommy Haryono kepada wartawan, Minggu 8 Januari 2023.

Saat Ecky ditangkap, wanita ini pun ikut diamankan ke kantor polisi guna dimintai keterangan juga. Namun, karena tidak terbukti ikut melakukan pembunuhan terhadap Angela, wanita ini pun dibebaskan polisi.

Wanita tersebut lantas dikembalikan ke keluarganya pasca pemeriksaan terhadapnya rampung.

"Tapi, tidak terbukti makannya kami kembalikan ke keluarganya. Itu kenal melalui aplikasi Badoo juga itu," kata dia.

Sebelumnya seperti diberitakan Viva.co.id, jasad seorang wanita ditemukan mengenaskan dalam kondisi dimutilasi. Jasad itu ditemukan di rumah kontrakan, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat dini hari, 30 Desember 2022.