Jumat Curhat Quick Wins Presisi Polres Lampung Selatan Diapresiasi sebagai Moral Enforcement

Jumat Curhat Quick Wins Presisi Polres Lampung Selatan
Jumat Curhat Quick Wins Presisi Polres Lampung Selatan (Foto : antvklik-Joko)

Antv – Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin SH.,S.Ik.,M.Si menyapa warga Kecamatan Ketapang dan Bakauheni Lamsel dalam rangka kegiatan Jumat Curhat Kapolres di Balai Desa Way Sidomukti, Kecamatan Ketapang Lampung Selatan. Jumat (6/1/2023) sekira pukul 08.30 Wib. 

Kegiatan dihadiri oleh Camat Ketapang, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat, serta elemen masyarakat lainnya dan para Bhabinkamtibmas yang mengawaki desa binaannya masing-masing. 

Beberapa hal yang menjadi curhatan masyarakat adalah adanya mengenai situasi keamanan dilingkungannya, takutnya masyarakat laporan dimintai uang, pelayananan tes pembuatan SIM dan penyampaian informasi adanya kenakalan remaja yang membutuhkan kehadiran polri.

Kegiatan ini bertujuan mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung, dimana Kapolres Lampung selatan AKBP Edwin bertemu dan bertatap muka langsung dengan warga mengenai kepuasan pelayan-pelayanan Polri dan situasi kamtibmas di masyarakat khususnya Lampung Selatan.

Lewat kegiatan ini Polri membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus dibenahi untuk kedepannya.

“Dengan pelaksanaan Jum’at curhat quick wins presisi Polres Lampung Selatan,  harapan kita bisa bersama-sama mendengar apa yang menjadi keluh kesah dan kekurangan kami dari Kepolisian Resor Lampung Selatan dikalangan masyarakat,” ungkap Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, Jum’at (6/1/2023)

Kedepan, lanjut Kapolres, tentunya akan kita lakukan perbaikan-perbaikan pada diri kami, dalam hal ini Polres Lampung Selatan.