Tragis, Hendak Beli Petasan, 2 Bocah Ditemukan Tewas di Kubangan Proyek Tol

Tragis, Hendak Beli Petasan, 2 Bocah Ditemukan Tewas
Tragis, Hendak Beli Petasan, 2 Bocah Ditemukan Tewas (Foto : antvklik-Mely Kasna)

Antv – Nasib tragis dialami 2 bocah yang hendak membeli petasan untuk perayaan tahun baru. Alih-alih bersuka ria merayakan malam pergantian tahun, Muhammad Fathir dan Fahmi Rizki justru ditemukan tewas tenggelam di kubangan proyek tol Cijago, Jalan Istiqomah, Limo.

Jasad keduanya baru ditemukan pada Minggu pagi, (1/1/2023), sekira pukul 10.00 WIB.

Ayah korban Fahmi Rizki, Nurali menuturkan pada tanggal 31 Desember 2022 kemarin, putranya hendak membeli petasan bersama korban lainnya, Muhammad Fathir.

Sekira pukul setengah 6 sore menjelang maghrib, korban berjalan kaki dan sempat dilarang tetangganya lantaran hari sudah gelap.

"Tetangga sempat nyuruh mereka pulang karena sudah mau maghrib, tapi anak saya lari pas mau disamperin. Nah habis itu, enggak tahu lagi dia ke mana karena enggak ada yang ngikutin," ujar Nurali saat ditemui di rumahnya pada Senin (2/1/2023).

Pihak keluarga pun panik dan mencari-cari putra ketiga dari 4 bersaudara tersebut. Bahkan tetangga pun turut membantu mencari hingga tengah malam, namun hasilnya nihil.

Barulah pada Minggu, (1/1/2023), sekira pukul 10.00 WIB, Muhammad Fathir ditemukan warga dalam keadaan sudah meningal dunia dan jasadnya mengambang di kubangan proyek tol Cijago.