Geger, Seorang Guru Ngaji Hilang saat Mencari Umpan Pancing

Geger, Seorang Guru Ngaji Hilang saat Mencari Umpan Pancing
Geger, Seorang Guru Ngaji Hilang saat Mencari Umpan Pancing (Foto : antvklik-Didi Syachwani)

AntvSeorang pria bernama Bahrudin (35 tahun) yang sehari-hari bekerja sebagai guru ngaji di salah satu Madrasah di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, dikabarkan hilang saat tengah mencari udang kecil untuk umpan memancing ikan.

"Informasi yang saya terima, saat itu korban Bahrudin menyungkur atau menangkap ikan kecil dengan alt tangguk di sekitaran pinggiran sungai Mentaya. Korban dikabarkan telah hilang sejak Rabu (21/12/2022) kemarin, sekitar pukul 10 pagi," ungkap Sufiansyah, Camat Pulau Hanaut, Kamis, (22/12/2022).

Korban Bahrudin, adalah warga RT 12, RW 04 Handil Gayam, Desa Bapinang Hilir. Dan saat kejadian, korban hanya seorang diri dilokasi tempat ia dinyatakan menghilang, sehingga tidak ada saksi yang melihat hilangnya korban.

Menyungkur memang biasa dilakukan para pemancing ikan, guna mencari ikan kecil, khususnya udang, untuk dijadikan umpan memancing. Biasanya kegiatan menyungkur dilakukan ditepian sungai.

Sementara Kepala Desa Bapinang Hilir, Bahriansyah, mengaku nuga telah menerima informasi warganya yang hilang tersebut. 

Warganya yang hilang itu mencari udang untuk umpan pancing sejak pagi dan hingga malam hari tidak kembali ke rumahnya. 

"Saat ini kami bersama warga dan petugas kepolisian serta TNI dan dibantu relawan PMI masih melakukan upaya pencarian. Semoga koban bisa ditemukan dengan selamat," ucap Bahriansyah.