Aksinya Mendatangi Moderator Debat Capres 2024 saat Jeda Jadi Sorotan, Ini Kata Grace Natalie

Aksinya Mendatangi Moderator Debat Capres 2024 saat Jeda Jadi Sorotan, Ini Kata Grace Natalie
Aksinya Mendatangi Moderator Debat Capres 2024 saat Jeda Jadi Sorotan, Ini Kata Grace Natalie (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Minggu (7/1/2023) kemarin, suasana debat Capres ketiga Pilpres 2024 menjadi lebih menarik ketika aksi Grace Natalie, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, menjadi sorotan.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat Grace bersama Isyana Bagoes Oka mendatangi meja moderator debat saat jeda iklan.

Aksi tersebut menjadi perhatian utama, terutama karena Grace tampaknya mempertanyakan hal-hal yang berkaitan dengan ketertiban selama debat berlangsung.

Dikonfirmasi terpisah, Grace menyatakan bahwa ia sengaja mendatangi moderator untuk menyoroti perilaku para pendukung yang mungkin mengganggu jalannya debat.

Dalam konfirmasinya, Grace mengungkapkan bahwa ada pendukung salah satu pasangan calon yang terlihat mengacungkan jari tanda pasangan yang didukungnya setiap kali capres bicara.

Kejadian ini menurut Grace tentu saja dapat mengganggu konsentrasi para peserta debat, terutama calon presiden yang sedang berbicara.

"Pendukung salah satu paslon yang pakai jaket hijau syal merah putih mengacungkan tangan mereka tinggi-tinggi berkali-kali di saat ada paslon yang menjawab," ungkap Grace melalui akun media sosialnya.