Vicky Kaushal Akui Mencari Tahu Tentang Sam Manekshaw, Tokoh yang Diperankannya, Lewat Google

Vicky Kaushal Akui Mencari Tahu Tentang Sam Manekshaw, Tokoh yang Diperankannya, Lewat Google
Vicky Kaushal Akui Mencari Tahu Tentang Sam Manekshaw, Tokoh yang Diperankannya, Lewat Google (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Vicky Kaushal, di film barunya yang berjudul 'Sam Bahadur' karya Meghna Gulzar' berperan sebagai pahlawan perang dan Panglima Besar Sam Manekshaw.

Dalam acara peluncuran trailer film 'Sam Bahadur hari ini, Selasa (8/11/2023), Vicky Kaushal buka-bukaan membuka pemikiran awalnya ketika ia diminta untuk memainkan peran utama.

"Ibu dan ayah saya berasal dari Punjab, dan melalui mereka, saya telah mendengar banyak tentang beliau. Tetapi saya tidak tahu bagaimana penampilannya. Jadi selama percakapan itu, saya diam-diam mencari tahu tentang dia di Google dan melihat fotonya. Saya berkata, ia sangat tampan dan saya tidak akan mendapatkan peran ini. Tetapi saya harus berterima kasih kepada Meghna karena telah memberikan saya peran sebagai pria tampan ini," kata Vicky Kaushal pada peluncuran trailer film ini, seperti dikutip dari Hindustan Times.

Film ini juga dibintangi oleh Sanya Malhotra dan Fatima Sana Shaikh. Sanya berperan sebagai istri Sam Manekshaw, Silloo dan Fatima Sana Shaikh berperan sebagai Mantan Perdana Menteri India, Indira Gandhi dalam film ini.

Vicky Kaushal membawa patriot yang tak kenal takut dan Marsekal Lapangan pertama India - kisah Sam Manekshaw menjadi hidup dan cinta sejatinya - negaranya.



Vicky Kaushal yang membagikan trailer film ini di media sosial, menulis, "Kepada tentara India, bangsa dan rakyatnya, kami mempersembahkan kepada Anda sekilas tentang kehidupan dari Prajurit Terhebat India, Sam Manekshaw. Trailer Sam Bahadur Telah Tayang Sekarang."