Gerah dengan Kelakuan Binal Bu Sekdes Cantik Tenggak Miras, Warga Geruduk Kantor Bupati

Warga Geruduk Kantor Bupati
Warga Geruduk Kantor Bupati (Foto : antvklik-Eddy Suryana)

Antv – Kondisi Desa Banyuasin Kembaran, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah semakin panas, atas kelakuan binal Bu Sekdes cantik.

Warga lantas menggeruduk Kantor Bupati Purworejo untuk meminta Bupati Agus Bastian segera menurunkan rekomendasi hasil pemeriksaan Inspektorat terhadap permasalahan tersebut.

Perang opini di media pun membuat suasana desa makin panas. Apalagi ketika salah satu tukang yang biasa bekerja di rumah Sekdes AS berbicara dan dimuat media bahwa, demo warga hanya untuk menutupi kasus korupsi di desa itu.

Merasa pemberitaan makin melebar dan tidak sesuai dengan apa yng terjadi, Kades Banyuasin Kembaran, Ahmad Abdul Azis didampingi tokoh agama Kiai Marzuki melakukan klarifikasi dengan awak media, Minggu (13/11/2022).

"Saya akan menceritakan kronologi mengapa warga meminta Sekdes AS mundur. Awalnya pada tahun 2020, bulan sebelas (November) saya sudah mendapatkan foto Sekdes AS tanpa busana tertutup (hanya memakai bikini) di Raja Ampat. Saya telepon klarifikasi, dia mengaku, itu fotonya. Saat itu saya sampaikan, tanpa pakaian sopan, dia adalah Sekdes. Foto-foto apapun itu,(tidak sopan) tidak usah diupload di mana pun. Desa Banyuasin Kembaran ini warganya religius," kata Kiai Marzuki yang sempat dituduh sebagai provokator demo warga ini.

img_title
Foto yang dibagikan di akun Media Sosial Bu Sekdes Cantik. (Foto: Kolase Tangkap layar)

Kasus foto yang lagi-lagi diunggah AS di media sosialnya itu pun tak sampai viral, namun kemudian ada video Sekdes AS diduga menenggak minuman keras di sebuah diskotik.