Pembunuh Mahasiswa Unpad Bandung Ditangkap Polisi Kurang dari 24 Jam

Pembunuh Mahasiswa Unpad Bandung Ditangkap Polisi
Pembunuh Mahasiswa Unpad Bandung Ditangkap Polisi (Foto : Ilustrasi-Pixabay)

Antv – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung berhasil membekuk pembunuh seorang mahasiswa Unpad Bandung, dalam waktu kurang dari 24 jam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, korban berinisial CAM (23) itu ditusuk oleh temannya sendiri berinisial FA (24) di rumahnya yang berada di Komplek Gading Tutuka 2, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/11/2022), sekitar pukul 09.30 WIB.

"Kami lakukan serangkaian penyelidikan yang mana mendapatkan informasi-informasi dari para saksi, kemudian beberapa alat bukti lainnya, sehingga pada pukul 11.30 WIB di hari yang sama kami bisa mengamankan tersangka di rumah orang tua tersangka," kata Kusworo di Polresta Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/11/2022).

Lebih lanjut Kombes Pol Kusworo Wibowo menjelaskan, kronologi kasus itu bermula saat pelaku FA membeli jaket ojek online serta membawa senjata tajam, lalu mendatangi rumah pelaku. Sehingga Kusworo mengatakan kasus itu masuk ke dalam pembunuhan berencana.

Setelah mendatangi rumah korban, kata dia, pelaku lantas masuk ke dalam rumah korban dan berpura-pura mengantar kiriman paket. Sehingga, pelaku bisa leluasa masuk ke rumah korban tanpa ada gangguan.

"Setelah berada di dalam rumah, tersangka langsung mengeluarkan pisaunya atau senjata tajamnya dan menusukkan beberapa kali ke tubuh korban," kata Kusworo.

Kombes Pol Kusworo Wibowo juga mengatakan, warga sekitar mendengar suara teriakan meminta tolong dari arah rumah korban. Kemudian warga menghampiri rumah korban di Komplek Gading Tutuka 2 itu dan mendapati korban sudah bersimbah darah.