Polsek Pondok Aren Amankan Pelaku Tawuran Genk ALLBASE 24 dan JOKER

Pelaku Tawuran Dari Kelompok ALLBASE 24 & JOKER
Pelaku Tawuran Dari Kelompok ALLBASE 24 & JOKER (Foto : Humas Polres Tangerang Selatan)

AntvPolsek Pondok Aren berhasil  mengamankan 7 orang remaja dari Kelompok gangster ALLBASE 24 dan 1 orang remaja dari Kelompok JOKER, yang melakukan aksi tawuran di wilayah hukum Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Pondok Aren dipimpin oleh Kapolsek KOMPOL Dimas Aditya S.T., S.I.K. Bersama Kanit Reskrim IPTU Leo Licyano SH, dan Panit Reskrim IPDA Suparman SH. Telah mengamankan ke 8 orang terduga aksi tawuran ini di Jl.Pendidikan II RT.002/006 Kel.Parigi Lama, Kec.Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Pada Minggu (9/10/2022) dini hari.

img_title
Polsek Pondok Aren Tangkap Pelaku Tawuran. (Foto : Humas Polres Tangerang Selatan)

Sebelumnya polisi juga telah mengintai pergerakan kedua kelompok gangster tersebut melalui jejaring sosial dan melalui chatting di aplikasi WhatsApp. Berbekal informasi tersebut tim opsnal dengan cepat menuju lokasi, lalu mengamankan 1 orang anak laki-laki yang sedang berada di dekat lokasi tawuran, setelah diinterogasi mengaku bernama FA, awalnya ia mengaku korban begal, setelah di lakukan cek TKP dan di lakukan introgasi FA pun mengakui bahwa dirinya dari kelompok ALLBASE 24 yang telah janjian tawuran dengan kelompok JOKER. 

Namun sesampainya di lokasi mereka justru bentrok dengan warga setempat kemudian karena panik dan ketakutan semua temannya kabur sedangkan ia terjatuh saat berlari dan akhirnya ditinggalkan teman-temannya.

Tim Opsnal kemudian menyisir lokasi dan mendapatkan Rekaman CCTV yang memperlihatkan para pelaku tawuran saat dikejar oleh warga setempat. 

img_title
Polsek Pondok Aren Tangkap Pelaku Tawuran. (Foto : Humas Polres Tangerang Selatan)