Keamanan untuk Salman Khan Ditinjau Ulang oleh Polisi Pasca Ancaman dari Gangster Lawrence Bishnoi

Salman Khan
Salman Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Tahun ini Salman Khan mendapat pengamanan ketat usai ancaman dari gangster Lawrence Bishnoi. Bagaimana selengkapnya?

Salman Khan mengawali tahun 2023 ini tak hanya dengan film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, tapi juga kabar menggegerkan tentang ancaman yang ia terima dari sekelompok gangster.

Hal ini berujung ke pengamanan yang semakin ditingkatkan. Meskipun Lawrence telah ditahan usai terlibat dalam pembunuhan Sidhu Moose Wala, ia terus melemparkan ancaman pada Sang Bhaijaan. 

Dengan itu, Salman Khan juga menerima lisensi untuk membawa senjata pribadi dengan alasan untuk membela diri dan kini, muncul ancaman terbaru terhadap Salman Khan. 

Dilansir dari Bollywood Hungama pada Rabu, 29 November 2023, belum lama ini sebuah postingan media sosial menunjukkan serangan tembakan di kediaman Gippy Grewal di Vancouver, Kanada bersama dengan sebuah peringatan untuk Salman Khan. 

img_title
Meski Masih Eksis di Bollywood, Salman Khan Mengaku Dirinya Tak Pantas Disebut Superstar. (Foto: Instagram)

Pihak kepolisian memutuskan untuk meninjau kembali keamanan yang diberikan kepada Salman setelah unggahan media sosial tersebut dan melanjutkan investigasi dalam masalah ini.