Sambut 1.182 Mahasiswa Baru, Univ. Bakrie Gelar UBakrie’s Week 2022

Penyematan Almamater Pada Mahasiswa Baru Universitas Bakrie.
Penyematan Almamater Pada Mahasiswa Baru Universitas Bakrie. (Foto : Univ. Bakrie)

Antv –Opening Ceremony orientasi mahasiswa baru Universitas Bakrie, atau UBakrie’s Week tahun akademik 2022/2023 telah terselenggara secara daring pada Senin (12/9/2022). Kegiatan tahunan pengenalan lingkungan kampus ini dihadiri oleh seluruh jajaran Universitas Bakrie, pengurus Yayasan Pendidikan Bakrie, dan perwakilan dari Kelompok Usaha Bakrie.

Agenda pertama dibuka oleh Rektor Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana yang mengucapkan selamat bergabung kepada 819 mahasiswa program S1, 117 mahasiswa program S2, dan 235 mahasiswa program ekstension.

“Semoga hari ini menjadi langkah awal dari ribuan langkah yang akan dijalani di kampus tercinta ini” ungkap Rektor Universitas Bakrie, Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana.

Beliau juga menambahkan bahwa bulan September bisa dikatakan bulan yang spesial. Selain ada penyelenggaraan UBakrie’s Week, bulan ini juga merupakan momen Hari Ulang Tahun ke-12 Universitas Bakrie, tepatnya pada 20 September nanti.

“Jika dilihat dari ukuran usia sebuah universitas, 12 tahun bisa dikatakan tergolong usia yang masih sangat muda dibandingkan dengan Perguruan Tinggi lainnya. Namun demikian, atas kerja keras seluruh pihak, tahun ini kampus berhasil mencapai posisi yang membanggakan,” ujarnya.

img_title
CEO & President Director PT Bakrie and Brothers, Anindya Bakrie. (Foto : Univ. Bakrie)

Sedangkan CEO & President Director PT Bakrie and Brothers TBK Anindya Novyan Bakrie turut memberikan wejangan bagi para mahasiswa.