Mengenaskan, Pamit Petik Melinjo Malah Ditemukan Tewas di Hutan

Mengenaskan, Pamit Petik Melinjo Malah Ditemukan Tewas di Hutan
Mengenaskan, Pamit Petik Melinjo Malah Ditemukan Tewas di Hutan (Foto : antvklik-Wawan)

Antv – Berpamitan pergi ke hutan untuk memanen buah melinjo, Tanto (50) warga Dukuh Banteng RT.03 RW.08 Desa Grenggeng, Kecamatan Karanganyar, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di jurang, Minggu (11/9/2022). 

Menurut keterangan warga, korban pergi berpamitan kepada keluarga untuk memanen melinjo di hutan area Curug Desa Grenggeng pada Kamis tanggal 8 September 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

"Korban pamit sama keluarga pergi buat panen melinjo di hutan. Namun, selama dua hari ndak pulang-pulang mas. Keluarga yang penasaran dibantu warga akhirnya mencari korban ke hutan," jelas Bayu Anggara Ketua RT.01 Desa Grenggeng.

Benar saja, setelah dicari warga akhirnya menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia di jurang berjarak sekitar 20 meter di bawah pohon melinjo. Warga kemudian melaporkan peristiwa ini ke polisi. 

Sementara itu, dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha, menjelaskan korban diperkirakan sudah meninggal dunia selama tiga hari. 

"Tim Inafis Polres bersama dengan Polsek Karanganyar dan tim medis Puskesmas datang kelokasi sudah mendapati korban meninggal," jelas Catur.

Lanjut Catur, korban dinyatakan hilang oleh keluarga sejak Kamis 8 September 2022, sekitar pukul 10.00 WIB. Hingga hari petang korban belum juga pulang. Pencarian dilanjutkan pada hari berikutnya namun belum juga membuahkan hasil.