Berstatus Suami Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Bombardir Celine Evangelista Rayuan Gombal 

Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo. (Foto; YouTube ANTV Klik)
Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo. (Foto; YouTube ANTV Klik) (Foto : )
Vicky Prasetyo umbar rayuan gombal di Pesbukers Ramadan ANTV. Sasarannya, si cantik Celine Evangelista. Lantas, apa tanggapan istri Vicky, Kalina Ocktaranny?
Vicky Prasetyo terkenal sebagai Don Juan. Dalam berbagai kesempatan, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik sesumbar pernah gagal membangun mahligai rumah tangga sebanyak 24 kali.Kini, Vicky Prasetyo berstatus suami Kalina Ocktaranny. Mereka menikah pada Sabtu (13/3/2021) di Bogor, Jawa Barat. Artinya, pernikahan Vicky dengan Kalina merupakan yang ke-25.Lantas, apakah Vicky Prasetyo berhenti umbar rayuan kepada perempuan-perempuan cantik?Mengutip kanal YouTube ANTV Klik berjudul “Tak Berubah, Vicky Prasetyo Godain Cewe Di Pesbuker! | Betis | 12/04/2021”, Vicky Prasetyo membombardir Celine Evangelista dengan kata-kata manis.“Kamu tahu, ini tangan aku kalau diiris maka darahnya akan bertuliskan Celine Evangelista,” ucap Vicky Prasetyo“Tidak ada wanita di hati aku selain kamu, terima kasih aku untuk ibu yang telah melahirkan kamu karena sudah melahirkan anak secantik dan sebaik kamu,” rayu Vicky Prasetyo.Perkataan Vicky membuat Celine mati gaya.https://www.youtube.com/watch?v=4V_Jzq1mwJsLantas, apa tangapan Kalina Ocktaranny atas perilaku Vicky Prasetyo?Mengutip Ngobrol Seru Bareng Kalina Ocktaranny di akun Instagram ANTV, @antv_official, Kalina mengaku perilaku Vicky di panggung hiburan dan di kehidupan nyata sangat berbeda.“Di layar kaca suatu pekerjaan, jadi orang melihatnya beda,” ucap Kalina Ocktaranny.Lebih lanjut, Kalina mengatakan bahwa Vicky adalah sosok suami bertanggung jawab terhadap keluarga.
  “Dia orang serius, pemikir, kreator luar biasa, “ terang Kalina.“Pernikahan, konsep dari mas Vicky, semua dari dia, kita punya masing-masing, konsep mas Vicky, baju dari aku, untuk penyelesaian dari dia, ada tugas masing-masing,” lanjut Kalina.Dalam kesempatan ini, Kalina memberi alasan menerima pinangan Vicky Prasetyo.“Memutuskan menerima lamaran, aku melihat perjuangan untuk menikah dengan aku,” kata Kalina lagi.