Jangan Lewatkan, Tayang Perdana, Kisah Cinta Penuh Liku di Series India Terbaru ANTV 'Hasrat Cinta'

Jangan Lewatkan, Tayang Perdana, Kisah Cinta Penuh Liku di Series India Terbaru ANTV 'Hasrat Cinta' Sore Ini
Jangan Lewatkan, Tayang Perdana, Kisah Cinta Penuh Liku di Series India Terbaru ANTV 'Hasrat Cinta' Sore Ini (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Kisah cinta penuh liku antara bintang rock terkenal, Rudraksh Khurana dan seorang ginekolog, Dr Preesha Srinivasan, tersaji di series India terbaru ANTV, 'Hasrat Cinta'.

Dikisahkan, Preesha membesarkan keponakannya Saransh seorang diri karena saudara perempuan Mahima meninggal saat melahirkan.

Saransh mengidolakan Rudraksh Rudra Khurana yang tidak percaya akan cinta. di sisi lain, Yuvraj berpura-pura jatuh cinta kepada Pressha demi kariernya karena ayah Preesha merupakan seorang hakim.

Preesha dan Rudraksh bagaikan kucing dan tikus. Yuvraj mengetahui bahwa Saransh merupakan putra Rajeev, Kakak Rudraksh. ia berusaha memeras Rajeev dan akhirnya membunuhnya

Sejak itu, Rudraksh bersumpah akan balas dendam. Akhirnya Rudraksh mengetahui Saransh adalah putra Rajeev dan mengira Preesha adalah ibu kandung Saransh.

Di hari pernikahan Preesha dan Yuvraj, Rudra menggantikan sang mempelai pria demi mendapatkan hak asuh terhadap Saransh.

Preesha setuju akan hal tersebut dan tinggal di rumah sang rockstar demi keponakannya. Mereka berdua berakting layaknya pasangan yang berbahagia demi mengambil hak atas Saransh.

Akankah    kebersamaan mereka menumbuhkan benih-benih cinta?

Dav bagaimana mereka bisa mempertahankan cinta ketika orang-orang berusaha memisahkan?

Jangan lupa, saksikan series India 'Hasrat Cinta' yang akan tayang mulai hari ini, Senin, 6 Mei 2024, pukul 16.30 WIB. Hanya di ANTV Rame, juaranya series india. Nggak ada lawan!!