Sinopsis Episode Terakhir Takdir Lonceng Cinta ANTV: Sherlyn Panik dan Mencari Prithvi!

TAKDIR LONCENG CINTA
TAKDIR LONCENG CINTA (Foto : Instagram @antv_official)

Jakarta – ANTV kembali menayangkan salah satu series India favorit pemirsa, Takdir Lonceng Cinta, dengan kelanjutan kisahnya yang lebih seru lagi di episode terakhirnya ini.

Dalam episode terakhir series India Takdir Lonceng Cinta, Monisha menuduh Rishabh sebagai pembunuh Ritwik saat berdiri di kotak saksi di pengadilan. Hal ini membuat Karan marah, yang mencoba untuk mencekik Monisha. 

Pengadilan mengenakan dakwaan pada dirinya karena menghina pengadilan, dan ia serta Rishabh dipindahkan ke sel polisi yang sama. Prithvi menikmati kemenangannya tetapi Sherlyn memintanya untuk tetap fokus. 

Srishti berbicara dengan Preeta tentang keraguan Janki terhadap sifat Prithvi. Rakhi menangis karena kedua anaknya masuk penjara. 

Srishti membawa Sameer dengannya ke kantor polisi untuk bertemu dengan Billa. Prithvi yang mabuk tidak ada di tempat dan Sherlyn mencoba menemukannya. Prithvi mengunjungi Monisha dan dia mulai memukulnya karena dia merasa ada yang salah tetapi Sherlyn melindunginya. 

Srishti dan Sameer mencoba mendesak Billa untuk mengakui kebenarannya, tapi Billa tetap tidak mau mengaku. Srishti marah dan dia mulai menyerang Billa.