Kerja Cepat, Pj Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan Gelar Rapat Terbatas Bersama Kepala OPD

Pemprov Sulsel
Pemprov Sulsel (Foto : Istimewa)

Makassar – Setelah dilantik, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. Zudan Arif Fakrulloh, langsung mengadakan rapat terbatas dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel. 

Pertemuan ini berlangsung di Mess Pemda Sulsel, Jalan Yusuf Adiwinata No.46, RT.6/RW.5, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, pada Sabtu, 18 Mei 2024 lalu.

Langkah ini menunjukkan komitmen Prof. Zudan untuk segera bekerja dan bergerak cepat memajukan Provinsi Sulawesi Selatan.

"Hari ini kita melakukan Rapim terbatas dengan Kepala OPD yang sudah ada di Jakarta waktu pelantikan kemarin. Nah ini merupakan koordinasi awal," ungkap Prof. Zudan.

Prof. Zudan menegaskan komitmennya untuk menjaga stabilitas pemerintahan dan melanjutkan program-program strategis yang sudah direncanakan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024.

img_title
Pemprov Sulawesi Selatan. (Foto: Istimewa)

"Bagaimana saya sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan yang baru bisa melanjutkan program-program yang sudah tersusun di RKPD 2024 dan APBD 2024," jelasnya.