BKMG: Hujan Masih Akan Guyur Wilayah Jabodetabek Hari Ini

BKMG: Hujan Masih Akan Guyur Wilayah Jabodetabek Hari Ini
BKMG: Hujan Masih Akan Guyur Wilayah Jabodetabek Hari Ini (Foto : )
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meprediksi bahwa hujan masih akan mengguyur sejumlah wilayah di Jabodetabek pada hari ini.
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuacara di wilayah Jakarta dan sekitranya pada Minggu (21/2/2021). Hujan diprediksi masih akan terjadi di sejumlah wilayah di Jabodetabek.Dilansir dari
viva.co.id , cuaca Jakarta pada pagi ini mayoritas di prediksi berawan, sementara di wilayah kepulauan seribu diperkirakan turun hujan ringan. Pada siang hari, seluruh wialayah Ibu Kota diprediksi berawan dan cerah berawan. Meski demikian, ada potensi hujan disertai kilat atau petir pada dini hari.Saat malam hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan. Hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang turun hujan ringan dan hujan sedang. Sementara suhu Jakarta hari ini berada di kisaran 23-32 derajat Celsius dengan kelembapan 70-95 persen.Kota Bogor diprediksi akan mengalami hujan ringan pada siang hari dan berawan saat malam dan dini hari. Hal yang sama juga terjadi di Kota Depok, yakni hujan ringan di siang hari n berawan di malam hari. Sementara wilayah Bekasi diprediksi terjadi hujan ringan saat siang, berawan saat malam, dan hujan ringan pada dini hari.“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat dan angin kencang pada waktu menjelang siang hingga malam atau dini hari di wilayah berpotensi hujan ringan hingga hujan sedang. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Depok, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kota Bandung, Kota Cirebon, Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Bogor, Bekasi, Karawang, Sukabumi dan Cianjur,” demikian peringatan dini BMKG.Terakhir, Kota Tangerang diperkirakan berawan pada siang hari, hujan ringan di saat malam hingga dini hari. Suhu di Kota Tangerang berkisar antara 22-33 derajat celsius.