Diputuskan Tunangannya, Pria Tampan Ini Malah Menikahi Dirinya Sendiri

Diputuskan Tunangannya, Pria Tampan Ini Malah Menikahi Dirinya Sendiri
Diputuskan Tunangannya, Pria Tampan Ini Malah Menikahi Dirinya Sendiri (Foto : )
Seorang pria tampan di Brasil menjadi viral di berbagai media sosial setelah menikahi dirinya sendiri, usai diputuskan oleh sang tunangan.
Seorang pria tampan di Brasil menjadi viral di berbagai situs media sosial setelah menikahi dirinya sendiri. Upacara pernikahan pria yang berprofesi sebagai dokter itu, dihadiri oleh keluarga dan orang yang dicintainya.Dilansir dari
indianexpress , pria bernama Diogo Rabelo itu menjadi viral setelah ia menikahi dirinya sendiri. Dokter kecantikan berumur 33 tahun itu, melangsungkan pernikahannya di sebuah resor di Itacaré, Bahia, Brazil pada 16 Oktober 2020 lalu. Dalam upacara pernikahan tersebut, ia menjalani seluruh ritual pernikahan dan bertukar sumpah dengan dirinya sendiri depan para tamu undangan.Sebelumnya, Diogo sudah bertunangan dengan Vitor Bueno selama setahun dan dijadwalkan akan mengadakan pesta pernikahan pada bulan September 2020. Namun pasangan itu putus pada bulan Juli karena perbedaan dan serangkaian pertengkaran.Bukannya membatalkan pernikahan, Diogo justru memutuskan untuk melanjutkan upacara pernikahan dan mengikat janji dengan dirinya sendiri.“Hal yang baik tentang menikahi dirimu adalah tidak ada protokol. Anda memiliki kebebasan untuk bersenang-senang dengan cara apa pun yang anda inginkan, dan apakah saya salah? Ada juga karangan bunga!” Tulis Diogo dalam sebuah postingan di akun instagram miliknya.Menyebut mantan tunangannya sebagai “guru yang hebat”, pria itu berterima kasih pada sang tunangan karena telah mengajarinya nilai dari diri seseorang."Anda menunjukkan betapa istimewanya saya dan seberapa besar potensi saya untuk mewujudkan impian saya, termasuk ini: membuat saya berkomitmen untuk mencintai diri sendiri terlebih dahulu," melanjutkan postingannya.“Pesan yang ingin saya sampaikan kepada orang-orang dengan pernikahan saya ini bukanlah tentang menjadi korban, dan saya tidak bergantung pada pernikahan untuk bahagia. Saya memang ingin menikah dengan orang lain, dan saya ingin punya anak, tapi kebahagiaan saya tidak bisa bergantung pada itu,” tambah Diogo.Keputusan Diogo ini, mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya karena 40 dari 50 tamu menghadiri upacara pernikahan Diogo. Sebelumnya, sologami atau praktik menikahi diri sendiri sudah pernah ada dan sekarang telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia.