Jupe Dimakamkan di Pondok Rangon

(Foto : )
www.antvklik.com-  Jenasah Julia Perez  tengah disiapkan diberangkatkan  menuju rumah duka, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. "Saat ini tengah dipersiapkan. Insya Allah akan dimakamkan di Pemakaman Umum Pondok Rangon Jakarta Timur,"kata  Mario Markoneng salah seorang anggota manajemen Julia Perez.Kepastian meninggalnya Julia Peres dikonfirmasi oleh Nia Anggia, adik kandung Jupe memposting sebuah foto di instagramnya
@anggittheperez
saat ia sedang duduk disamping tempat tidur sang kakak dengan menuliskan “ Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI” tulisnya Julia Perez harus berpulang setelah melawan kanker serviks yang telah ia derita sejak tahun 2014 lalu. Sebelum kepergiannya ini, Julia Perez sempat menjalani operasi besar karena adanya pelengketan dalam saluran pencernaannya pada Kamis, (8/6/2017) kemarin.
Sebelumnya Jupe diketahui telah menuntaskan proses kemoterapi yang dijalaninya dan sempat pula menjalani PET-CT scan di sebuah rumah sakit di kawasan Kelapa Gading. Setelahnya, Jupe sempat melewati beberapa kali operasi.