Tak Izinkan Ayu Ting Ting Menikah Lagi, Bilqis: Bunda Kan Wonder Woman

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah (Foto : Instagram @ayutingting92)

Antv –Setelah sekian lama menjadi single parent, tampaknya Ayu Ting Ting belum juga menunjukkan tanda-tanda telah menjalani hubungan serius dengan seorang pria.

Pasalnya, pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji hanya berlangsung singkat. Keduanya menikah pada tahun 2013 kemudian berpisah pada 2014.

{{ sgjiKYPzkuY }}

Bukan tanpa sebab, pelantun Alamat Palsu ini pun akhirnya mengungkapkan salah satu alasan mengapa dirinya belum juga menikah hingga saat ini.

Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa belum ada yang bisa mengambil hati Bilqis Khumairah Razak. Ia merasa bahwa putrinya tersebut belum juga bisa menerima adanya sosok pendamping Ayu dalam hidupnya.

"Deket sama Bilqis, tapi belum ada yang bisa mengambil hatinya. Kayak anak yang belum bisa menerima, gitu lho kak," ujar Ayu Ting Ting dalam kanal Youtube Luna Maya, dilansir Minggu, 13 November 2022.

Pedangdut berusia 30 tahun ini mengungkapkan bahwa Bilqis masih terlalu nyaman dengan lingkungan rumahnya, karena ia sama sekali tak kekurangan kasih sayang dari ibunda maupun keluarganya di rumah.