Agar Langgeng, Cita Citata Ingin Menikah dengan Orang Selevel

Cita Citata
Cita Citata (Foto : Instagram @cita_citata)

Antv – Kisah cinta Cita Citata belakangan ini tampaknya selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia diduga akan segera melangsungkan pernikahan, namun pernikahan tersebut kabarnya telah dibatalkan.

Akan tetapi, kabar tersebut ditepis oleh Cita yang menyebut bahwa pernikahannya hanya ditunda dan tidak dibatalkan. 

Soal asmara, lagi-lagi Cita Citata mencurahkan isi hatinya. Kali ini ia mengungkapkan dalam mencari pasangan hidup, sebaiknya yang selevel dengan dirinya. Level yang dimaksud adalah iman, pemikiran, pergaulan, wawasan dan kesabaran yang sama.

“Mencari pasangan hidup itu memang baiknya hampir selevel sama kita,” tulis Cita Citata dalam keterangan unggahan di Instagramnya @cita_citata, dikutip pada Selasa, 27 September 2022. 

“Level imannya sama. Level pemikirannya sama. Level pergaulannya sama. Level wawasannya sama. Level kesabarannya sama,” lanjutnya.

Tak ingin terlalu terburu-buru, baginya menikah bukanlah sebuah agenda yang harus disegerakan. Namun, menurut pedangdut berusia 28 tahun ini, pernikahan adalah sebuah ibadah yang di dalamnya saling memaafkan satu sama lain. Dengan begitu, ia yakin bahwa pernikahan tersebut akan jauh dari kata perpisahan.