Mahesh Bhatt Terkejut Wajah Cucunya Raha, Putri Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Diperlihatkan ke Publik

Mahesh Bhatt Terkejut saat Wajah Cucunya, Raha, Putri Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, Diperlihatkan ke Publik
Mahesh Bhatt Terkejut saat Wajah Cucunya, Raha, Putri Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, Diperlihatkan ke Publik (Foto : Instagram)

Antv – Penampilan publik pertama pasangan selebritas Bollywood Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor bersama putrinya, Raha, menggemparkan dunia maya pada bulan Desember 2023.

Pasangan ini memberikan sebuah hadiah Natal yang istimewa kepada para penggemar ketika mereka akhirnya memperlihatkan wajah putri mereka yang berusia satu tahun dan berpose bersamanya untuk para paparazzi.

Kini, dalam sebuah wawancara dengan Zoom, ayah Alia, pembuat film, Mahesh Bhatt, bercerita tentang cucunya dan mengingat kembali reaksinya terhadap Alia dan Ranbir yang memperlihatkan wajah Raha di depan umum.

Mahesh Bhatt berkata, "Saya sendiri cukup terkejut bahwa mereka melakukan hal tersebut. Saya pikir mereka pasti merasa bahwa oke, sekarang, dia sudah berusia satu tahun, dan ini adalah waktunya bagi dia untuk diperkenalkan kepada dunia luas, yang sangat ingin tahu seperti apa bayi mereka. Dan saya pikir, mereka melakukannya dengan sangat anggun dan harus dikatakan bahwa media bersikap sangat baik. Alia dan Ranbir berbicara dengan media sebelum memperkenalkan bayi mereka karena mereka tidak ingin Raha dan mereka diburu dan mereka mengabulkannya. Saya harus mengatakan bahwa para paparazzi sangat sopan. Di zaman yang penuh gangguan ini, di mana media ada di mana-mana. Saya pikir di situlah kami lebih beradab daripada Barat - mengacu pada menjaga hak Alia dan Ranbir untuk menjaga privasi anak mereka."

Lebih lanjut berbicara tentang Raha, Mahesh mengatakan, "Ia adalah seorang anak yang ajaib. Saya memanggilnya Dewi kecil saya. Ia adalah setetes keilahian dan mendarat entah dari mana dalam kehidupan kami... ia adalah pusat dari rumah tangga (Ranbir dan Alia Bhatt)... Saya terpesona olehnya. Sepotong surga."

img_title

Kecantikan Raha saat Diperlihatkan ke Publik. (Foto: Instagram)

Selama acara makan siang Natal tahunan Ranbir Kapoor dan keluarga besarnya tahun lalu, Raha tampil di depan publik untuk pertama kalinya bersama orang tuanya.

Mengenakan pakaian putih dan merah muda dan sepatu merah kecil, Raha kecil mencuri perhatian ketika Ranbir menggendongnya, ketika menghadapi media untuk pertama kalinya. Alia berdiri di samping mereka, memandangi pasangan ayah dan anak ini.