Taapsee Pannu Puji Priyanka Chopra, Deepika Padukone, Alia Bhatt dan Anushka Sharma, Tentang INI

Taapsee Pannu Puji Priyanka Chopra, Deepika Padukone, Alia Bhatt dan Anushka Sharma, Tentang INI
Taapsee Pannu Puji Priyanka Chopra, Deepika Padukone, Alia Bhatt dan Anushka Sharma, Tentang INI (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik Bollywood Taapsee Pannu baru-baru ini buka-bukaan tentang dirinya yang sering absen di berbagai pesta dan acara-acara Bollywood. Serta soal rasa tak nyaman dengan dunia sosial.

Taapsee juga membahas keberadaan kelompok-kelompok Bollywood yang telah lama ada dan menjdi bagian dari nepotisem.

Taapse juga berbicara tentang bagaimana mereka (para kelompok bintang kelas 1 Bollywood), menawarkan akses istimewa ke proyek-proyek yang didambakan di dalam industri film India.

"Saya diberitahu untuk mengirim pesan kepada para bintang besar agar mereka mengundang saya ke pesta ulang tahun mereka. Saya tidak bisa melakukan itu karena ini bukan saya. Saya juga tidak bisa begadang setelah jam 10 malam karena saya harus bangun pagi-pagi sekali. Saya tidak minum atau merokok, jadi saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan di sana," kata Taapsee kepada Zoom.

Taapsee juga mengatakan bahwa ia lebih suka menghabiskan waktu dengan teman-teman dekat daripada dengan orang yang baru dikenalnya pada acara-acara yang diadakan larut malam.

Taapsee mengakui bahwa penampilan di pesta sering kali dapat memberikan akses ke kamp-kamp industri, namun, budaya berpesta hingga larut malam sangat menguras tenaga baginya.

Ia lebih memilih komitmennya untuk mengambil jalan yang lebih sulit, fokus pada keahliannya daripada bersosialisasi.

Taapsee juga mengungkapkan kekagumannya pada orang-orang sezamannya, mengutip pencapaian Priyanka Chopra dan pilihan karir Anushka Sharma sebagai sumber inspirasi.

Ia memuji Deepika Padukone dan Alia Bhatt dengan mengatakan, "Lihatlah Deepika Padukone, bukan karena ia telah menghadapi kontroversi tetapi lihatlah bagaimana ia menyikapinya dengan elegan. Untuk Alia Bhatt, kita dapat mengatakan bahwa ia telah mendapatkan banyak hal yang diberikan kepadanya, tetapi ia memanfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya."

Ia juga mengkritik label 'bimbo', menegaskan bahwa untuk bertahan di industri ini dibutuhkan kecerdasan dan ketahanan.

"Tidak ada aktris yang bertahan saat ini yang merupakan seorang pelacur," ia mendesak untuk tidak menilai aktor hanya berdasarkan karakter mereka. "Saya juga belajar bahwa seseorang seharusnya tidak menilai pilihan-pilihan kontemporer seseorang dengan mengatakan 'ye to bakwaas kaam kar rahi hai'. Dia tahu bahwa ini adalah apa yang dapat dia lakukan dengan baik, dia bermain dengan kekuatannya," tambahnya.

Terakhir kali terlihat dalam film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Dunki, Taapsee saat ini tengah sibuk melakukan pengambilan gambar dengan Akshay Kumar dan Vaani Kapoor di Udaipur untuk film mereka yang akan datang, Khel Khel Mein.

Kabarnya, film ini disutradarai oleh Mudassar Aziz dan juga dibintangi oleh Aditya Seal dan Ammy Virk. Namun, pengumuman resmi mengenai detail film ini masih ditunggu.