Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Shaandaar': Kisah Drama Asmara Perencana Pernikahan!

Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Shaandaar'
Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Shaandaar' (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah kembali dihadirkan ANTV. Kali ini Mega Bollywood film 'Shaandaar' yang dibintangi aktor Shahid Kapoor.

Shaandaar yang artinya Luar Biasa, adalah sebuah film komedi romansa India, yang disutradarai oleh Vikas Bahl dan diproduksi oleh Anurag Kashyap dan Vikramaditya Motwane.

Selain Shahid Kapoor, film yang dirilis pada 22 Oktober 2015 ini juga dibintangi oleh Alia Bhatt dalam peran-peran utama, dengan Pankaj Kapur dan Sanjay Kapoor dalam peran-peran pendukung.

Film ini berkisah tentang Joginder, seorang perencana pernikahan, akhirnya menyatukan keluarga pengusaha Bipin Arora yang renggang - saat tengah mengatur pesta pernikahan untuk putrinya, di London.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Shaandaar' selengkapnya:

Kisah diawali dengan plot animasi kartun dari cerita Alia Arora adalah seorang yatim piatu yang diadopsi oleh Bipin Arora yang istrinya Geetu Arora.

Dalam plot juga dikisahkan ibu Kamla Arora yang sangat berpikiran bisnis dan tidak punya perasaan kecuali uang.

Alia dibenci oleh Geetu dan Kamla tetapi dicintai oleh Bipin dan putrinya Isha.

Alia juga penderita insomnia yang dianjurkan Bipin untuk tidur dengan memberikan mimpi yang digambar di atas kertas tetapi tidak berhasil.

Gadis-gadis tumbuh. Suatu hari saat mengemudi ke tempat pernikahan yang megah untuk Isha, mobil Bipin ditabrak oleh Jagjinder Joginder alias JJ mengendarai sepeda motornya.

Di perjalanan Dia sedang ingin menyalakan rokok, dan tertabrak. JJ sudah minta maaf pada Bipin untuk beberapa kali.

Setelah beberapa kejadian istri dan putri mereka pada keluar dari mobil. JJ awalnya enggan menyingkirkan motor dari depan mobil itu dan menyuruh Bipin minta maaf.

Tetapi melihat kecantikan Alia, Jagjinder Joginder terpesona dan jatuh hati padanya.

Dia menyingkirkan motornya dan Bipin melanjutkan perjalanan ke rumah besar, seperti istana.

Setelah sampai Di sana, ternyata terungkap kalau JJ merupakan WO/Wedding Organizer untuk acara di sana.

Di sana akan ada pernikahan yang sudah di atur dari keluarga pembisnis Fundwanis Mr Fundwani dan Aroras.

Dan yang akan dijodohkan adalah Robin Fundwani adalah kebugaran aneh dan terobsesi dengan perutnya, dia menatap Isha dengan jijik karena dia gemuk dan suka makan makanan.

Keluarga Aurora sangat membutuhkan pernikahan ini karena mereka bangkrut dan benar-benar membutuhkan uang dari penggabungan kedua keluarga.

Dalam satu insiden, Nenek Kamla memanggil Alia dengan anak yatim, hal itu membuat Bipin kesal dan tak terima.

Melalui beberapa momen ajaib dan lucu Alia dan JJ saling tertarik dan menemukan kedamaian di antara satu sama lain akhirnya tidur dan dengan demikian menyembuhkan insomnia mereka.

Mereka pergi tengah malam, seperti di sebuah danau dan berenang di sana kemudian saling curhat satu sama lain.

Mereka terus bertemu satu sama lain dan hubungan keduanya semakin dekat. Alia juga bisa tidur. Robin membuat masalah hingga dimasukkan ke penjara. Kemudian lainnya dan JJ mengeluarkannya.

Sementara itu Bipin melihat JJ mulai mendekati putrinya, Dia tak suka. Dia mencoba mengerjainnya.

Suatu acara, mereka sedang makan kue yang mengandung obat terlarang dan mereka pada tidak sadarkan diri dan melakukan tindakan-tindakan aneh dan lucu. JJ merekam mereka.

Salah satu rekamannya tentang Bipin yang membicarakan tentang masa lalu Alia. Kemudian Bipin berdua dengan Alia duduk dan menceritakan masa lalunya yang kembali digambarkan dengan animasi.

Dia harus menikah dengan istrinya yang sekarang tanpa la ketahui kalau wanita yang la cintai Prahba (ibunya Alia) sedang mengandung anak darinya.

Walaupun demikian Alia sangat senang, karena Dia memang benar-benar ayah kandungnya bukan anak yatim.

Sementara itu JJ mengajak Aliya untuk berkuda. Hubungan mereka semakin romantis. Beberapa acara juga mengungkap kalau JJ mulai perhatian dengannya.

Namun Bipin tak menyukainya, Dia menganggap JJ adalah seorang Playboy. Saat ingin menunjukkan kejelekan JJ justru la salah sangka, Bipin mengira Dia berhubungan dengan wanita lain dan ternyata itu adalah neneknya. Hal ini ditampilkan di layar lebar.

Alia dan JJ semakin lengket dan selalu bersama.  Suatu hari Isha menunjukkan ke papahnya Bipin bahwa Alia sekarang bisa tidur dan tidak insomnia lagi.

Dia mengajaknya dan melihatnya Alia sedang tidur nyeyak bersama dengan JJ yang juga mengalami insomnia bisa tidur juga.

Di sebuah acara nyanyian Robin mulai menghina Isha. Dia menjadi sedih. JJ dan Bipin balik membalasnya dengan nyayian. Robi lantas berkata ke saudaranya kalau Dia tak ingin menikahinya. Saudaranya menyuruh Dia meminta maaf pada Isha.

Kamla mengalami bersin dan seketika itu meninggal di meja makannya. Semua keluarga Aurora di panggil. Bukannya pada sedih, tetapi mereka justru tertawa melihatnya.

Bipin ingin membatalkan pernikahan, tetapi penmgacara mengatakan kalau pernikahan batal, tentu perjanjian dengan mereka akan batal.

Sebelum hari pernikahan tiba, Bipin menanyakan ke Isha, apakah Dia rela melakukannya apa perlu membatalkannya dan tak perlu melakukan semua ini.

Hari pernikahan tiba, Kamla didandani seperti biasa namun dipakaiakan kacamata agar mereka tak curiga kalau Dia sudah meninggal. Saat duduk, Robi tertawa terbahak-bahak. Isha melepas pakaian pernikahannya.

Isha memutuskan pernikahannya di panggung pernikahan dan pidatonya menginspirasi setiap orang untuk percaya pada diri mereka sendiri dan diri batin mereka yang sebenarnya.

Mereka semua mulai mengatakan/ unek-unek tentang kebenaran. Termasuk Alia mengungkapkan kebenaran akan jati dirinya bahwa Dia anak tidak sah dan Bipin memang merupakan ayahnya.

Fundwani merasa ini penghinaan. Dia bicara pada nenek Kamla. Bipin menjelaskan kalau ibu sudah meninggal dan pernikahan dibatalkan.

Frustasi Fundwani mencoba untuk memaksa pernikahan secara fisik melalui. Dia menodongkan pistol ke mereka. Tetapi pistol Dia kalah besar dengan milik JJ. Mereka pergi.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood, 'Shaandaar', yang akan tayang hari ini, Kamis, 29 Februari 2024, mulai pukul 09.30 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton