Ketika Tanishaa Mukerji Membadingkan Tarian Aishwarya Rai dengan Madhuri Dixit

Ketika Tanishaa Mukerji Membadingkan Tarian Aishwarya Rai dengan Madhuri Dixit
Ketika Tanishaa Mukerji Membadingkan Tarian Aishwarya Rai dengan Madhuri Dixit (Foto : Kolase Istimewa)

AntvAktris Bollywood Tanishaa Mukerji, mengatakan ada sesuatu yang sangat indah tentang cara Aishwarya Rai bergerak. Tetapi tidak ada yang dapat menandingi Madhuri Dixit dalam menari.

Tanishaa Mukerji baru-baru ini merefleksikan perjalanan transformatifnya dalam film 'Jhalak Dikhlaa Jaa', berbagi anekdot-anekdot lucu tentang tantangan-tantangan koordinasi dan kecelakaan-kecelakaan lucu selama latihan.

Dalam wawancaranya dengan ETimes, Tanishaa juga memuji gaya tarian Hrithik Roshan yang mudah dan menganggap gerakan-gerakan Aishwarya Rai sangat indah.

Namun, pada akhirnya Tanishaa Mukerji menyebut Madhuri Dixit sebagai pilihan utamanya di antara para penari wanita di industri ini.

Berikut kutipan wawancara selengkapnya yang dikutip dari ETimes:

Anda mengeksplorasi sisi artistik dari diri Anda dalam 'Jhalak Dikhlaa Jaa'. Bagaimana pengalaman Anda?

Sungguh luar biasa. Saya benar-benar harus menantang diri saya sendiri, melewati banyak batasan yang mungkin telah saya terapkan pada diri saya sendiri.

Lebih penting lagi, saya mencapai ketinggian di mana setiap penampilan saya tidak biasa, dan tingkat kesulitannya sangat tinggi.

Sangat menarik untuk melakukan hal-hal ini di atas panggung seperti Jhalak, apakah itu bungee aerial, aksi emosional, salsa, atau lift. Saya melakukan lift untuk pertama kalinya, dan setiap lift lebih sulit, hampir mematahkan tubuh saya karena tubuh saya tidak terlalu fleksibel.

Saya melakukan sedikit yoga dan Pilates, tetapi untuk lift, Anda membutuhkan fleksibilitas yang berbeda.

Saya pikir saya telah mempelajarinya di acara ini. Ini merupakan pengalaman yang sangat transformasional bagi saya karena saya sekarang merasa percaya diri dengan lift.

Saya juga merasa yakin bahwa ketika saya memusatkan pikiran pada sesuatu, saya bisa melakukannya.

Saya percaya bahwa itulah yang diberikan oleh seluruh pengalaman ini kepada saya.

Bisakah Anda berbagi sebuah anekdot yang berkesan atau lucu dari balik layar 'Jhalak Dikhla Jaa' yang mungkin menarik bagi para penggemar Anda?

Ketika Anda secara praktis tinggal di studio dan berlatih 24x7 untuk sebuah kompetisi, mencoba untuk mempelajari sebuah tarian dalam tiga hari untuk sebuah penampilan panggung di tingkat kompetisi, ada banyak tekanan dan kesenangan di saat yang sama karena Anda secara praktis hidup dengan orang-orang ini.

Jadi, ada banyak momen lucu di belakang layar bersama koreografer saya, Tarun, dan saya.

Satu hal yang lucu adalah masalah koordinasi kami. Tarun akan berada di tengah-tengah tarian dan berkata, "Letakkan tangan kirimu," dan saya akan meletakkan tangan kanan saya.

Saya memiliki kebingungan yang sangat besar tentang kiri-kanan, seperti yang dialami oleh banyak orang.

Hal ini menjadi aspek yang lucu baginya karena dalam tarian, koordinasi sangat penting dan harus cepat.

Ada suatu momen ketika dia menyuruh saya untuk mengangkat tangan saya di dekat telinga saya, dan saya akhirnya memegang telinganya, bukan telinga saya.

Dia berkata, "Letakkan di samping telingamu," tapi saya pikir yang dia maksud adalah telinganya.

Ini adalah tantangan koordinasi yang membawa humor dalam latihan kami.

Kemudian, ada beberapa kejadian di mana, karena banyaknya lift dan jarak yang dekat, saya secara tidak sengaja memukulnya di area yang sensitif.

Saya merasa hal itu sangat lucu, dan pada satu titik, saya tidak bisa berhenti tertawa karena setiap kali dia mengajari saya mengangkat tubuh, saya akhirnya memukulnya di berbagai tempat-dagu, hidung, dan sebagainya.

Saya mengalami memar di bahu dan lutut. Rasanya seperti kami lebih sering memukul satu sama lain daripada menari, tetapi itu semua adalah bagian dari kesenangan.

Meskipun stres selama latihan, kami berhasil menertawakannya, membuat seluruh pengalaman itu menyenangkan.

Menurut Anda, siapakah penari yang paling hebat dalam industri film?

Menjawab pertanyaan ini sangat menantang karena setiap orang memiliki tingkat keahlian yang berbeda.

Saat ini, saya akan mengatakan bahwa Hrithik Roshan yang paling menonjol, dengan mudahnya membuat setiap gerakan terlihat sangat mudah dan halus.

Di antara para penari wanita, saya mengagumi cara Aishwarya Rai bergerak; ada sesuatu yang sangat indah dari tariannya.

Deepika Padukone juga telah memberikan beberapa pertunjukan tari yang fantastis. Namun, Madhuri Dixit memiliki posisi yang tak tertandingi di industri ini, menjadikannya pilihan utama saya di antara para penari wanita.

Secara keseluruhan, ketiga wanita ini merupakan penari-penari yang luar biasa di industri ini bagi saya.